Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejutan One Piece 992: Red Scabbard Berhasil Mengoplok Kaido

Kejutan di chapter 992 terjadi ketika Red Scabbard atau yang lebih dikenal dengan pasukan sarung pedang merah berhasil mengoplok sang yonkou Kaido.

Cerita di mulai dengan pertemuan antara Big Mom, Perospero dan Marco the poenix. Perbincangan mereka terlihat akrab seperti teman lama. Ternyata, marco dan perospero telah bekerjasama untuk melawan Yonkou Kaido. Tetapi Big Mom menegaskan kepada mereka bahwa keputusannya untuk beraliansi dengan Kaido sudah final.

Kemudian Big Mom mencoba meyakinkan anaknya dengan mengucapkan, aku tau itu, apakah kamu tidak percaya padaku ? Dengan kata-katanya tersebut, akhirnya perospero luluh dan kerjasamanya dengan marco harus berakhir sampai di sini saja.

Selanjutnya, percakapan paling menarik di komik chapter 992 ini adalah setelah aliansi perospero gagal, Big Mom bertanya pada marco, mengapa seorang yang hebat sepertimu mau membantu luffy si topi jerami ?

Big mom kembali bertanya, kenapa sisa bajak laut Shirohige telah hilang ? Lalu marco menjawab, kami bebas melakukan apapun yang kami mau.

Kemudian adegan dilanjutkan dengan Carrot yang melihat perospero kemudian langsung berlari ke arahnya untuk membalaskan dendam kak Pedro. Sementara itu, Luffy masih mencoba menuju ke kastil untuk membantu melawan kaido.

Cerita berlanjut yang menurut saya gokil adalah Shinobu dan Momonosuke malah melarikan diri dari Yamato. Padahal, yamato sudah di percayai oleh luffy untuk membantunya.

Red Scabbard VS Yonkou Kaido

Setelah libur cukup lama akhirnya pertarungan antara kaido vs pasukan sarung pedang merah kembali berlanjut. 

manga one piece chapter 992 sub indo

Kaido mengaum dan raungannya menjadi guntur yang keluar dari mulutnya. Namun, pasukan pedang merah menghindarinya, kemudian menyerang sang Yonkou bersama sama.

Nekomamushi menggunakan cakar petirnya untuk menyerang wajah kaido. Di susul oleh kawamatsu menggunakan jurus amanogawa untuk menyerang leher sang yonkou hingga terluka.

Kemudian Inuarashi dan anggota lain secara bergantian menyerang tubuh kaido hingga membuat sang naga kesal kenapa mereka bisa melukainya. 

inuarashi vs jack

Pertarungan pun berlanjut sangat seru. Pasukan pedang merah secara bergantian mengoplok sang yonkou hingga cukup babak belur.

manga one piece chapter 992

Disaat kaido bersiap mengeluarkan jurus semburan api pada mulutnya, Raizo sudah siap dengan maki - maki no jutsu lalu menggulung tubuh sang naga.

Hingga pada bagian akhir chapter 992 ini di perlihatkan kisah dimana Kozuki Oden dahulu saat mengajari para pengikutnya yaitu pasukan pedang merah tentang jurus ryou. Kisah pun ditutup dengan pertunjukan Kinemon, Denjiro, Inuarashi dan ashura yang melakukan gerakan jurus yang mirip sekali dengan Oden yaitu jurus oden nitoryuu.

sarung pedang merah vs kaido

Kemudian mereka menyerang kaido bersama-sama mengunakan togen totsuka dan berhasil memukul kaido tepat di bekas luka yang pernah di lakukan oden dahulu hingga sang naga mengalami luka yang cukup serius.

Post a Comment for "Kejutan One Piece 992: Red Scabbard Berhasil Mengoplok Kaido"