Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kaido Masih Terlalu Tangguh untuk Red Scabberd : Chapter 993

Halo sobat pecinta anime one piece, kali ini kami akan mengulas Chapter 993 yang masih melanjutkan pertarungan antara red scabberd dengan sang yonkou kaido. Dimana chapter minggu lalu, pasukan sarung pedang merah berhasil membuat kaido terpojok. 

Pada chapter 993 akhirnya dibuka dengan Queen yang menggunakan peluru raksasa wabah yang dapat mengubah orang menjadi es. Hal ini membuktikan bahwa bukan batu laut yang dipakainya seperti dugaan banyak orang sebelumnya. 

Kemudian Luffy dan sanji tengah menghadapi salah satu headliner pemakan buah iblis smile mirip gorilla. Sanji mengatakan bahwa dia dapat menghadapinya dan sombong bahwa dia akan mengalahkannya dengan mudah hanya dalam 10 detik.

Namun, di saat luffy dan sanji sedang berdebat siapa yang akan mengalahkannya duluan, sang ksatria laut jinbe muncul dan berhasil menanganinya dengan mudah. Lalu sanji agak kesal kenapa jinbe sok jagoan gitu sih. 

Kemudian mereka bertiga pergi menuju ke kubah onigashima. 

Beralih ke yamato dan momonosuke yang sedang meninggalkan menara uno sedang di awasi oleh anak buah kaido yang berbentuk seperti kucing yang aneh karena bermata satu. Kemudian kucing itu memberi tahu bao huang dimana lokasi mereka. Langsung saja bao huang memberitahu king tentang lokasi yamato berada.

Kemudian, King memberitahu semua anak buahnya bahwa penyusup yang berjumlah 5400 orang yang sebagiannya samurai adalah anak buah kozuki oden. King mengatakan untuk segera menangkap momonusuke agar pertempuran ini dapat berakhir dengan mudah.

Saat momonosuke sedang melarikan diri dari kejaran yamato, tiba-tiba mereka diserang oleh sasaki dengan pasukan lapis baja kaidou hingga shinobu yang melindungi momo, terluka cukup parah karena menjadi tamengnya.

Yamato tak tinggal diam dan bersiap untuk membantu momo untuk melawan mereka semua. Namun karena mereka kalah jumlah akhirnya membuat momonosuke berada dalam bahaya hingga diperlihatkan tengah berada di antara akhir hayatnya.

Beralih ke atas kubah onigasima, kinemon dan yang lain bersiap menuntaskan sang yonkou kaido yang tengah dalam keadaan terkapar. 

manga one piece chapter 993 sub indonesia

Namun, di saat mereka mengambil kuda-kuda siap tempur, tiba-tiba kaido bangun dan mengatakan terkesan dengan kegigihan mereka.

Lalu kaidou mengatakan bahwa saat lukanya terasa nyeri, maka sekilas langsung teringat akan bayangan kozuki oden.

Pada bagian akhir komik one piece 993 ini ditutup dengan serangan balik kaido. Dia mengatakan bahwa serangan mereka yang dangkal dan terlalu lemah tak kan mampu membuka luka lamanya kembali.

Kaido menggunakan jurus hebat "kamaitachi" yang manebas angin. Pada serangan tersebut terlihat berhasil mengenai lengan kiku dan membuatnya terluka cukup parah.

Walaupun kaido sudah babak belur dibuatnya, namun ternyata sang yonkou masih terlalu tangguh untuk para pasukan sarung pedang merah.

Post a Comment for "Kaido Masih Terlalu Tangguh untuk Red Scabberd : Chapter 993"