Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Berwisata di Pantai Sari Ringgung Lampung

Pesona keindahan wisata Pantai Sari Ringgung Lampung telah berhasil memikat wisatawan lokal maupun dari luar daerah Lampung.

Saya sendiri terhitung telah 2 kali ke sini, karena jarak yang cukup jauh dari rumah yang membutuhkan waktu sekitar 3 jam menggunakan kendaraan motor.

Namun jika ditempuh dari kota Bandar Lampung kira-kira hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam.

pantai sari ringgung lampung



Pada artikel ini saya akan membagikan sedikit pengalaman saya telah liburan ke pantai sari ringgung lampung, semoga dapat menjadi bahan referensi bagi Anda.

Deskripsi Pantai Sari Ringgung Lampung

  • Tiket masuk

Saat saya datang kesini beberapa waktu lalu, untuk harga tiket masuknya relatif masih terjangkau. karena tidak sampai 50.000 Rupiah untuk pengendara motor.

Untuk kendaraan mobil memang relatif lebih mahal dan itu sudah umum jika di bandingkan dengan tempat wisata lain.

  • Lokasi
Pantai Sari Ringgung beralamat di Jalan Way Ratai KM. 14, Sidodadi, Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Jika anda pernah datang ke pantai klara maka anda dapat menemukannya dengan mudah karena lokasi pantai sari ringgung berada dekat sebelum pantai klara.

Daya tarik Pantai Sari Ringgung Lampung

1. Pasir putih yang masih bersih

Hamparan pasir putih dapat terlihat ketika pertama masuk ke area lokasi, apalagi saat turun dari tempat parkir kita langsung disajikan dengan pemandangan indah laut dan udara khas pantai yang segar.

2. Fasilitas Pantai Sari Ringgung Lampung

  • Fasilitas olahraga 
Bagi anda yang mempunyai hobi olahraga dan ingin mencoba suasana baru dengan olahraga di pantai sambil liburan maka anda hanya perlu membawa bola karena lapangan Voly, Futsal dan bumi perkemahan telah disediakan.
  • Fasilatas Arena Bermain
Sama halnya dengan pantai lain di Lampung, anda dan keluarga dapat mencoba berbagai fasilitas yang telah tersedia seperti Kano, Banana Boat, Jetski, Snorkling, Tong air tumpah, dan Pondokan.
  • Fasilitas Gedung Serbaguna
Jika anda terbiasa makan di restoran atau di tempat yang cukup mewah maka anda tidak perlu khawatir karena pihak pengelola pantai juga telah menyediakan Cafe Boat, Beach Cafe, dan Mountain View.
  • Spot Favorit
Ada beberapa spot foto favorit yang di buru oleh pecinta fotografi, diantaranya adalah Pulau Tegal, Pasir Timbul, dan Masjid Apung.

Bagi anda yang belum tau, Pasir Timbul merupakan pasir yang terbentuk secara alami ditengah lautan. Di dekat pasir timbul juga terdapat dermaga yang berbentuk Cafe apung yang terdiri dari beberapa pondokan serta fasilitas kamar mandi dan WC Umum.

Dari penjelasan di atas, intinya bagi anda yang menginginkan wisata yang menyenangkan saat liburan nanti, pantai sari ringgung lampung patut di coba baik bersama pasangan maupun bersama keluarga tercinta. 
Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Pengalaman Berwisata di Pantai Sari Ringgung Lampung"