Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buah Iblis Terkuat di Anime One Piece

Buah iblis terkuat di manga anime one piece sampai akhir tahun 2020 ini adalah gura gura no mi. Seperti yang kita ketahui, pengguna gura gura no mi pertama yaitu Edward Newgate atau lebih di kenal dengan shirohige yang merupakan yonkou dan kapten dari bajak laut Whitebeard.

Buah iblis terkuat

Kekuatan Gura Gura no Mi dapat menyebabkan gempa bumi dan tsunami karena penggunanya mampu menghasilkan getaran besar, gelombang kejut hampir di semua media, seperti tanah, laut, dan udara. 

Sehingga, Fleet Admiral Sengoku sampai menyatakan bahwa Shirohige mempunyai kekuatan untuk menghancurkan dunia. 

Alasan Gura Gura no Mi adalah Buah Iblis Terkuat

Dalam sejarah anime ini, hanya shirohige yang mampu menandingi kekuatan raja bajak laut Gold D Roger.

Kemudian pada perang marineford, hanya untuk mengalahkan seorang yonkou edward newgate saja, angkatan laut harus mengerahkan seluruh kekuatannya di tambah dengan bantuan dari semua anggota shichibukai.

Pada saat penyelamatan ace di marineford, shirohige benar-benar mengeluarkan seluruh kekuatannya dengan berhasil membuat pangkalan marineford nyaris runtuh. 

Puncaknya terjadi setelah kematian ace oleh akainu sehingga membuat shirohige sangat marah.

Buah iblis terkuat di manga anime one piece

Shirohige melampiaskan seluruh amarahnya pada akainu dengan membuatnya terluka cukup parah. Padahal, sebelumnya ia telah mengalami serangan dari akainu yang berhasil menembus tubuhnya hingga 2 kali.

Setelah kejadian tersebut, tiba-tiba Marshall D Teach/kurohige atau Blackbeard datang dengan tujuan untuk mencuri kekuatan buah iblis terkuat dan melawan shirohige yang sudah hampir sekarat.

Dengan keadaan penuh dengan luka, walaupun dia adalah seorang yonkou tentu sudah tidak layak lagi untuk bertarung melawan mereka. 

Sehingga, kurohige berhasil mencuri kekuatan shirohige setelah kematiannya dengan teknik yang masih menjadi misteri sampai saat ini.

Karena, sampai saat ini, marshall d teach merupakan satu satunya pengguna devil fruits yang dapat menggunakan 2 kekuatan buah iblis sekaligus.

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Buah Iblis Terkuat di Anime One Piece"