Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekalahan Jack All Star Beast Pirats, Chapter 991

Chapter 991 kali ini di buka dengan pertarungan antara Roronoa Zoro dengan X drake karena dia bilang bahwa tidak bisa mempercayainya begitu saja. 

Pada cerita sebelumnya, drake memutuskan untuk bekerja sama dengan aliansi topi jerami setelah penyamarannya di ketahui oleh Queen.

Manga One Piece Chapter 991

Kemudian di sisi lain terjadi keributan antara Ulti bersama kakaknya vs Nami dan usop dan dilanjutkan dengan apoo yang menyerang luffy. Namun Luffy berhasil menutupi telinganya untuk menghindari serangan Apoo.

Disaat Apoo sedang memanggil pasukan raksasa lain, tiba-tiba Drake dan Zoro menyerang apoo secara bersamaan. Lalu Apoo bertanya pada drake apakah sekarang kamu bekerja sama dengan bajak laut lemah topi jerami ?

Zoro marah dengan apa yang diucapkan Apoo kemudian dia memutuskan bekerjasama dengan drake untuk mengalahkan Apoo.

Namun di saat bersamaan, tiba-tiba Queen menyerang mereka dengan senapan miliknya. 

Kemudian di Chapter 991 ini, akhirnya pertarungan antara kaidou vs pasukan sarung pedang merah dan suku mink di lanjutkan dengan kekalahan Jack sang all star. 

Raja suku mink yaitu nekomamushi dan inuarashi berhasil mengalahkannya dengan mode sulong mereka. Tampak Jack terlempar ke tanah dengan luka berat dan salah satu taringnya patah.

Dengan kejadian tersebut, kaido terpaksa turun tangan dan bersiap untuk menyerang dengan jurus semburan apinya. 

Namun kinemon tidak tinggal diam dan bersiap untuk menghadapi serangan kaidou. Tak disangka, Kinemon berhasil menangkal serangan kaidou dengan jurus nya yaitu kitsunebiryuu dan berhasil melukai mulut sang yonkou.
Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Kekalahan Jack All Star Beast Pirats, Chapter 991 "