Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Jomblo Banyumas Pringsewu Lampung

Taman Jomblo Banyumas Pringsewu merupakan wisata taman bunga terbaru di Kabupaten Pringsewu Lampung yang paling populer saat ini. Jika Anda menyukai tempat yang sejuk nan indah dengan hamparan kebun bunga sebagai objek utama, maka taman jomblo ini akan membuat akhir pekan Anda menjadi lebih bahagia.

Taman jomblo banjarsari banyumas pringsewu


Pada artikel ini, saya akan berbagi pengalaman telah liburan ke taman jomblo Lampung hari ini. Berikut ulasan lengkapnya :

Deskripsi Wisata Taman Jomblo Banyumas Pringsewu Lampung

1. Akses Jalan

Karena saya dari arah utara, kira-kira dari pasar Banyumas menuju selatan sampai ke lokasi berjarak sekitar 2 km.

Kondisi jalan sudah aspal dan masih lumayan bagus. Cuma kalo Anda menggunakan mobil, harus berhati-hati menjaga kecepatan karena jalannya agak sempit.

2. Lokasi Taman Jomblo Lampung

Alamat Taman Jomblo Lampung berada di dusun Banjarsari desa Sriwungu Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu, Lampung 35674.

Untuk petunjuk arah lengkap, silahkan ikuti tautan link pada google maps ini.

3. Harga Tiket

Tiket masuknya terbilang masih sangat terjangkau, pas saya kesini untuk harga per orang yaitu 10.000 Rupiah saja.

4.Tempat Parkir

Untuk harga tiket parkir motor hanya 2.000 Rupiah, namun saat saya kesini, tempat parkirnya masih kurang nyaman karena jika cuaca panas terik/hujan, kendaraan akan langsung terkena dampaknya.

Semoga ke depan, pihak pengelola memperhatikan hal ini agar pengunjung lebih nyaman lagi. 

5. Fasilitas Wisata Taman Jomblo Banjarsari, Banyumas, Pringsewu Lampung

Saat saya datang ke sini hari ini, ada beberapa fasilitas yang masih dalam tahap pembangunan dan pengembangan. Untuk lebih jelasnya sebagai berikut : 

  • Tempat Ibadah

Jika Anda ingin melaksanakan ibadah sholat, sudah di sediakan mushola/saung yang sangat nyaman  dengan semilir angin sepoi – sepoy.

  • Pondok Berteduh

Layaknya saung kecil seperti di pantai, di sini juga banyak disediakan tempat untuk beristirahat dengan nyaman.

taman jomblo banyumas pringsewu

Selain tempatnya bersih dan sejuk, saat saya kesini juga masih gratis lho.

  • Kuliner

Ada banyak pilihan olahan makanan yang enak disini, seperti soto, bakso, mie ayam, sosis bakar, aneka minuman jus dan masih banyak yang lainnya.

taman jomblo banyumas pringsewu

Soal harga Anda tidak perlu khawatir karena masih sangat terjangkau.

  • Tempat Karaoke

Kalo pas lagi gabut, cocok banget nih buat unjuk suara. Karaokean di sini asik lho, ada babang renjer yang siap mencet orgen sesuai pilihan lagu yang Anda suka.

taman jomblo pringsewu

Harganya Cuma 5.000 Rupiah per lagu. Namun jika ingin yang lebih murah, Anda bisa  memesan yang paket per jam nya. Tinggal pilih sesuai selera. 

  • Kolam Renang
kolam renang taman jomblo pringsewu

Kolam renang di taman jomblo ini cukup nyaman untuk berenang. Tempatnya yang luas dan bersih, membuat anak-anak Anda jadi betah.

Apalagi, di samping kolam renang telah disediakan kantin dengan aneka makanan, cemilan dan minuman. Jadi, kalo pas laper nggak perlu jauh-jauh jalan ke kantin area taman.

  • Mobil - Mobilan
Bagi Anda yang membawa keluarga dan ingin menyenangkan si buah hati, ada wahana permainan seperti mobil-mobilan, mandi bola, game ambil boneka dan lain-lain.

taman jomblo pringsewu

Untuk tarif main mobilan dan becak mini, cukup membayar 20.000 Rupiah sampai puas.
  • Toilet Umum

Ada beberapa tempat toilet yang nyaman di sini, yaitu di sebelah taman bunga dekat kolam renang dan di bagian selatan atau di sebelah pintu masuk taman jomblo.

6. Spot Foto Taman Jomblo Banjarsari, Banyumas, Pringsewu Lampung

Bagi Anda yang suka mengabadikan momen bersama keluarga atau untuk koleksi pribadi, ada banyak pilihan spot foto selfie yang indah di sini, contohnya sebagai berikut :
  • Taman Bunga 
taman bunga taman jomblo pringsewu


Sebagai objek wisata taman, maka taman jomblo Pringsewu mempunyai daya tarik lebih di area taman bunga nya. Apalagi pas musim bunga bermekaran, akan terlihat pemandangan warna warni yang begitu memanjakan mata.
  • Rumah Jomblo
taman jomblo pringsewu

Sebenernya bukan rumah jomblo sih, cuma karena gak tau ini apa namanya, jadi ane kasih nama rumah jomblo aja lah. ha ha haa..

Kayaknya udah deh sementara ini aja dulu. Kalo mau yang bagus-bagus fotonya ya silahkan Anda datang ke taman jomblo pringsewu, bawa kamera yang pro ya... wkwkwk

Bay bay Wassalamu'alaikum.

BonusVideo Taman Jomblo Banyumas Pringsewu Lampung



Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Taman Jomblo Banyumas Pringsewu Lampung"