Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Taman Jomblo Banjarsari Banyumas, Wisata Taman Terbaik di Pringsewu

Taman jomblo pringsewu merupakan wisata taman bunga terbaru di Kabupaten Pringsewu Lampung yang paling populer saat ini. Jika Anda menyukai tempat yang sejuk nan indah dengan hamparan kebun bunga sebagai objek utama, maka taman jomblo banjarsari lampung akan membuat akhir pekan Anda lebih bahagia.

Taman jomblo banjarsari banyumas pringsewu


Pada artikel ini, saya akan berbagi pengalaman telah liburan ke taman jomblo pringsewu lampung hari ini. Berikut ulasan lengkapnya :

1. Akses Jalan

Karena saya dari arah utara, kira-kira dari pasar banyumas menuju selatan sampai ke lokasi berjarak sekitar 2 km.

Kondisi jalan sudah aspal dan masih lumayan bagus. Cuma kalo Anda menggunakan mobil, harus berhati-hati menjaga kecepatan karena jalannya agak sempit.

2. Lokasi Wisata

Alamat Taman Jomblo Lampung berada di dusun Banjarsari desa Sriwungu Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu, Lampung 35674.

Untuk petunjuk arah lengkap, silahkan ikuti tautan link pada google maps ini.

3. Harga Tiket

Tiket masuknya terbilang masih sangat terjangkau, pas saya kesini untuk harga per orang yaitu 10.000 Rupiah saja.

4.Tempat Parkir

Untuk harga tiket parkir motor hanya 2.000 Rupiah, namun saat saya kesini, tempat parkirnya masih kurang nyaman karena jika cuaca panas terik/hujan, kendaraan akan langsung terkena dampaknya.

Semoga ke depan, pihak pengelola memperhatikan hal ini agar pengunjung lebih nyaman lagi. 

5. Fasilitas Wisata Taman Jomblo Banjarsari, Banyumas, Pringsewu Lampung

Saat saya datang ke sini hari ini, ada beberapa fasilitas yang masih dalam tahap pembangunan dan pengembangan. Untuk lebih jelasnya sebagai berikut. 

  • Tempat Ibadah

Jika Anda ingin melaksanakan ibadah sholat, sudah di sediakan mushola/saung yang sangat nyaman karena cukup luas dengan semilir angin sepoi – sepoy.

  • Pondok Berteduh

Layaknya saung kecil seperti di pantai, di sini juga banyak disediakan tempat untuk beristirahat dengan nyaman.

taman jomblo pringsewu

Selain tempatnya bersih dan sejuk, saat saya kesini juga masih gratis lho.

  • Kuliner

Ada banyak pilihan olahan makanan yang enak disini, seperti soto, bakso, mie ayam, sosis bakar, aneka minuman jus dan masih banyak yang lainnya.

taman jomblo pringsewu

Soal harga Anda tidak perlu khawatir karena masih sangat murah di bawah 10.000 Rupiah.

  • Tempat Karaoke

Kalo pas lagi gabut, cocok banget nih buat unjuk suara. Karaokean di sini asik lho, ada babang renjer yang siap mencet orgen sesuai pilihan lagu yang Anda suka.

taman jomblo pringsewu

Harganya Cuma 5.000 Rupiah per lagu tapi kalo perjam mungkin bisa di nego, harusnya sih bisa lah.

  • Kolam Renang

Saat saya ke sini, kolam renangnya masih dalam tahap pembuatan. Tempatnya ada di ujung sebelah timur. Rencananya sih katanya mau dibangun waterbom gitu.

  • Mobil - Mobilan
Bagi Anda yang membawa keluarga dan ingin menyenangkan si buah hati, ada wahana permainan seperti mobil-mobilan, mandi bola tapi gk basah dan lain-lain.

taman jomblo pringsewu

Untuk tarif mobil mainan ini dihitung per putaran pohon sawit yaitu 1.000 Rupiah saja. Jadi kalo si bocah mintanya banyak puteran, waduh jan, boros no.
  • Toilet Umum

Ada 1 tempat toilet yang nyaman di sini, yaitu di sebelah taman bunga dekat kolam renang yang masih di bangun.

6. Spot Foto Taman Jomblo Banjarsari, Banyumas, Pringsewu Lampung

Bagi Anda yang suka mengabadikan momen bersama keluarga atau untuk koleksi pribadi, ada banyak pilihan spot foto selfie yang indah di sini, contohnya sebagai berikut :
  • Taman Bunga 
taman jomblo pringsewu lampung

Jika saja pas saya kesini bunganya lagi mekar pasti bakal indah banget. Tapi gak papa lah, lain waktu pas lagi musim bunga mekar semoga bisa kesini lagi.
  • Rumah Jomblo
taman jomblo pringsewu

Sebenernya bukan rumah jomblo sih, cuma karena gk tau ini apa namanya, jadi ane kasih nama rumah jomblo aja lah. ha ha haa..

Kayaknya udah deh sementara ini aja dulu. Kalo mau yang bagus-bagus fotonya ya silahkan Anda datang ke taman jomblo pringsewu, bawa kamera yang pro atau minimal xiaomi lah. wkwkwk

Kalo gak ada waktu ya liat aja di youtube rio veskom. 
Bay bay Wassalamu'alaikum.

Post a Comment for "Taman Jomblo Banjarsari Banyumas, Wisata Taman Terbaik di Pringsewu"