Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laga ke 3 Doni Haryono di Liga Voli Bahrain

Laga ke 3 Doni Haryono harus bertemu lagi dengan Al-Ahli di Liga Voli Bahrain pada tanggal 4 Januari 2021. Doni merupakan satu dari  tiga anggota tim Nasional Voli Indonesia saat ini yang berhasil berkarir secara profesional di liga luar negeri.

Doni Haryono Liga Bahrain

Dua nama lainnya yaitu Rendy Tamamilang yang juga sama-sama berada di Liga Voli Bahrain dan Rivan Nurmulki yang saat ini sedang bermain di liga Voli Jepang. Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi pecinta Voli Indonesia.

Skor dan Jalannya Pertandingan AL-Naseer VS Al-Ahli

Set Pertama AL-Naseer (23) VS Al-Ahli (25)

Doni Haryono yang membela tim Al-Naseer tampil dengan mengenakan nomor punggung 11. Meskipun harus kalah pada set pertama, tapi jalannya pertandingan sangat berimbang karena skor akhir set pertama adalah 23 – 25 untuk kemenangan Al Ahli.

Doni tercatat 7 kali melancarkan serangan spike keras dari depan maupun dari posisi 3 meter. Jump serve kerasnya juga beberapa kali berhasil menyumbang poin.

Set ke dua AL-Naseer ( 18 ) VS Al-Ahli ( 25 )

Pada set kedua ini, skor Al Naseer harus tertinggal cukup jauh karena hanya mampu mengumpulkan  18 poin. Doni Haryono pun tak mampu berbuat banyak, karena pada pantauan kami tercatat hanya mampu menghasilkan poin dari dua kali jump serve dan satu poin dari spike-3 meter.

Set ke tiga AL-Naseer ( 17 ) VS Al-Ahli ( 25 )

Pada set ke tiga ini, pertahanan tim Al-Naseer kurang maksimal sehingga poin tertinggal cukup jauh yaitu 17-25 sekaligus menjadi kemenangan untuk tim Al – Ahli. 

Pada laga ke tiga ini juga, tim yang di perkuat oleh Doni Haryono harus mengalami kekalahan telak dengan skor 0 – 3. 

Kesimpulan

Jika Anda memang pecinta Voli sejati dan fans fanatik Rivan, Rendy, Doni dan lainnya, mari dukung terus mereka dengan cara membagikan artikel ini untuk pecinta voli di seluruh tanah air. Agar selalu update kabar terbarunya.   

Bagi Anda yang ingin mendapatkan ulasan update terbaru pada liga Voli Bahrain maupun Liga Voli Jepang, tetap terus ikuti di sini ya. Karena hanya di blog ini, satu-satunya blog yang membahas perkembangan terbaru para jagoan bomber timnas Voli Indonesia yang menapaki karir terbaiknya bersama tim luar negeri.

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Laga ke 3 Doni Haryono di Liga Voli Bahrain"