Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekuatan Baru Monkey D Luffy di Chapter 1001

Pada chapter 1001 ini, untuk pertama kalinya diperlihatkan luffy mampu melukai sang yonkou kaido. Hal itu tentu membuat zoro heran dengan kekuatan barunya tersebut. Dan kapten Kid pun sampai tidak percaya bahwa topi jerami mampu melukai kaido.

Kekuatan Baru Monkey D Luffy di Chapter 1001

Bahkan sang yonkou sendiri sampai terkejut karena selama ini hanya ada sedikit orang yang mampu melukainya. Mereka adalah raja bajak laut Gol D Roger, Rock, Shirohige, Shanks dan Kozuki Oden.

Hingga menimbulkan pertanyaan, apakah Luffy sekuat itu sekarang ?

Bagi Anda yang belum sempat melihat komiknya, berikut ini adalah keseruan yang terjadi pada chapter 1001 yang berjudul "Pertarungan menentukan para monster di Onigashima"

Setelah kejadian Kaido terluka oleh serangan Luffy, dia tampak sangat marah hingga sang yonkou langsung membalas dengan jurus "Thunder Bagua". Meskipun topi jerami sudah mempunyai haki yang bisa melihat sekilas masa depan, namun kecepatan serangan kaido sangat sulit dihindari sehingga membuatnya terluka juga.

Beranjak bangun setelah terkena serangan, Luffy langsung di serang oleh yonkou big mom. Namun wakil kapten zoro segera sigap dan langsung membantunya dengan jurus pedang zoro "Foxfire Style" hingga membelah api Big Mom.

Setelah itu kaido langsung melancarkan serangan keduanya pada luffy. Namun torao/law sudah siap untuk membantu mugiwara dengan jurus shambles nya.

Di saat kid dan law sedang berdebat lucu, tiba-tiba big mom menggunakan Prometheus untuk melancarkan jurus api "Heavenly Fireballs".

Zoro VS Kaido

zoro vs kaido


Pertarungan lainnya yang juga ditunggu oleh para fans one piece adalah antara zoro vs kaido. Akhirnya pada chapter 1001 ini, Eichiro Oda benar-benar mewujudkannya. 

Namun ternyata banyak fans yang cukup kecewa pada pertemuan duel pertama mereka ini. Pasalnya, Zoro yang sudah mempunyai pedang Enma peninggalan Kozuki Oden beserta jurusnya yang berhasil dia kuasai. Tapi ternyata belum mampu berbuat banyak untuk melawan Kaido. Dengan jurus gaya tiga pedang rengoku andalannya, Roronoa belum mampu melukai sang yonkou.

Luffy VS Kaido

Kekuatan Baru Monkey D Luffy di Chapter 1001


Setelah Luffy terluka, kini dia bersama dengan supernova lain bersiap untuk melawan sang yonkou dengan kekuatan penuh. Tampak mugiwara telah mengeluarkan jurus Andalannya dengan menggunakan "Gomu-gomu no Kong Gun".

Kemudian kapten Kid tampak dengan jurus baru buah iblisnya yang mengalami perubahan menjadi seperti robot yang besar. Dan Law juga siap dengan jurus andalannya yaitu operasi keabadian dan sebaliknya. 

Ketiga supernova tersebut berhasil menyerang sang yonkou namun belum membuahkan hasil hingga kaido tampak baik - baik saja dan berubah menjadi mode naga nya.

Supernova VS 2 Yonkou

Luffy vs yonkou kaido


Setelah libur 2 pekan pada pergantian tahun 2020 lalu, akhirnya manga one piece chapter 1001 ini harus di tutup dengan penampilan yang luar biasa dari para supernova. Mereka telah siap untuk melawan ke dua Yonkou yang sangat kuat. 

Selanjutnya, kabar yang kurang enak juga tampak pada akhir manga tersebut yang menyebutkan bahwa minggu depan libur !
Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Kekuatan Baru Monkey D Luffy di Chapter 1001"