Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kemunculan Mode Hybird Kaido, Review Chapter 1003

Halo one piece mania dimanapun Anda berada. Kali ini saya bakal nge review keseruan chapter 1003 yaitu munculnya mode hybird sang yonkou Kaido.

Mode Hybird Kaido


Review Manga One Piece Chapter 1003

Pada chapter ini masih melanjutkan babak pertarungan antara 2 yonkou vs para supernova. Dibuka dengan Luffy yang telah bersiap dengan mode gear 4 nya.

Kali ini mugiwara benar -benar mengeluarkan seluruh kemampuannya dengan haki terbarunya yaitu haki riuo.

Meskipun dia mengeluarkan semua kekuatannya pada kaido hingga terlihat separuh tubuh kaido babak belur. Namun imbasnya, Luffy harus tak sadarkan diri setelah mode gear 4 nya habis.


Kesetiaan Zoro kepada sang kapten

Zoro menyelamatkan luffy


Di Chapter 1003 ini sepertinya oda memang memberikan bagian yang lebih banyak pada Zoro untuk tampil. Karena pada momen ini diperlihatkan betapa setianya Zoro kepada sang kapten topi jerami. 

Jika kita flashback kembali, Zoro juga pernah hampir mengorbankan nyawanya kepada Luffy ketika di pulau Zabaody. Saat itu, Zoro hampir mati ketika berusaha melindungi sang kapten dari amukan Kuma.

Dan jika saja Zoro tidak menyelamatkan sang kapten kali ini, mungkin Luffy sudah di makan oleh sang naga Kaido.

Kekuatan Enma yang sebenarnya

Setelah pada episode sebelumnya, Zoro hampir berhasil menebas sang yonkou Kaido, pada chapter ini akhirnya dia berhasil mengeluarkan kekuatan pedang Enma yang sesungguhnya.

Enma yang merupakan pedang peninggalan Kozuki Oden, tentu merupakan pedang yang sangat spesial.
Karena sejauh ini, hanya Enma yang diperlihatkan oleh oda sebagai pedang yang pernah melukai Kaido sang makhluk terkuat.

Tampak ekspresi cemas dan terkejut Kaido setelah mengetahui bahwa Enma sekarang berada di hadapannya. Dengan bayangan jurus naga, kini Zoro telah berhasil sepenuhnya mengendalikan Enma beserta kekuatan dahsyatnya. 

Pergerakan CP 0

Kemunculan Mode Hybird Kaido, Review Chapter 1003


Apa yang bakal dilakukan CP-0 ? Apakah rencana mereka sesungguhnya ?

Pada chapter 1003 ini juga kita diperlihatkan dengan munculnya CP zero. Dari percakapan yang ada, sepertinya memang akan mengambil keuntungan dari situasi di wano saat ini. 

Spekulasi yang ada mengatakan bahwa CP 0 bukanlah kekuatan tempur marine, tapi mereka adalah mata-mata atau agen rahasia marine.

Akankah terjadi hybrid Kaido vs Awakening Luffy ?

Pada chapter 1003 ini ditutup dengan keadaan sang yonkou kaido yang berubah ke mode hybrid. Ini terjadi setelah tubuhnya babak belur akibat terkena serangan gear 4 Luffy dan enma Zoro.

Namun di sisi lain, akibat serangan tersebut, kini Luffy telah kehilangan kekuatannya dan selama 10 menit kedepan belum bisa menggunakan haki.

Akhirnya, setelah kemunculan mode hybird kaido, apakah ini menandakan bahwa Awekening Luffy juga akan terjadi ? 

Kita tunggu saja minggu depan.
Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Kemunculan Mode Hybird Kaido, Review Chapter 1003"