Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Inu Inu No Mi Makami Buah Iblis Yamato

Mungkin ada istilah yang tepat untuk menggambarkan kekuatan buah iblis Yamato yaitu buah tidak jauh jatuh dari pohonnya. Itu menurut saya sih, terserah menurut Anda. 

Dalam hal kekuatan, sebagai ayah tentu Kaido lebih unggul. Namun di chapter 1025, yamato mampu one by one dengan sang ayah dan saling beradu haki raja. Sebagai fans one piece pasti Anda sudah melihatnya bukan?

Berikut fakta inu inu no mi makami buah iblis Yamato

#1. Inu inu no mi merupakan buah iblis tipe mytical zoan

Sang ayah yaitu Kaido menyebut bahwa "aku telah susah payah untuk mendapatkan akuma no mi itu. Dan apa kau kira, aku akan membiarkanmu menggunakan kekuatannya seenakmu" ? 

Kaido sendiri menyebut bahwa insiden ketidaksengajaan Yamato memakan buah iblis tersebut merupakan suatu kesalahan. Karena Buah iblis Yamato adalah tipe mytical zoan yang sangat langka dan berharga.

2. Makami adalah Dewa penjaga Wano

Makami di yakini sebagai sang dewa penjaga negeri Wano. Meskipun Kaido sangat mengharapkan Yamato akan melindungi Wano untuknya, namun Yamato dengan tegas menolaknya.

Karena saat ini, tujuan utama Yamato adalah untuk melindungi para samurai dan mewujudkan mimpi Oden untuk membebaskan Negeri Wano.

3. Kekuatan Buah Iblis Yamato

Fakta Inu Inu No Mi Makami Buah Iblis Yamato

Buah iblis inu inu no mi makami Yamato tentu sangat spesial karena kekuatannya mampu mengeluarkan serangan blast Breath seperti sang ayah. Teknik semburan api biru Yamato disebut  Namuji Hyoga.

Meskipun kekuatan Yamato sedikit dapat mengimbangi Kaido, namun kesempatannya untuk menang sangatlah tipis. Tapi paling tidak, hal itu akan sangat berharga bagi Aliansi topi jerami. 

Sehingga Luffy dan yang lain dapat segera naik ke atap Onigashima untuk kembali berjuang mengalahkan sang yonkou terkuat saat ini.
Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

2 komentar untuk "Fakta Inu Inu No Mi Makami Buah Iblis Yamato"

  1. Mode hibrid yamato menurutku emang mirip sama mode sulong suku mink. Tapi, akuma no mi devil fruit ini hampir bisa dipastikan bahwa itu adalah tipe buah iblis mitycal zoan.
    Menarik untuk melihat seberapa badas kekuatannya.

    BalasHapus
  2. Nggak sabar rasanya nunggu yamato jadi nakama baru topi jerami...

    BalasHapus