Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang dari Novelah (Tutorial Lengkap)

Ada beberapa cara mendapatkan uang dari aplikasi novelah yang bisa kita lakukan. Mulai dari membaca novel, menjadi penulis, program referal dan lainnya. Hanya modal smartphone, paket internet dan siapa saja bisa melakukannya. 

Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang suka menulis, membaca atau ketertarikan di dunia novel. Karena, sembari menjalankan hobi, kita juga bisa mendapatkan penghasilan. Untuk menarik uangnya, saat ini hanya tersedia melalui aplikasi Dana, Transfer Bank dan GoPay.

Pilihan hadiah yang dapat di ambil yaitu mulai dari 120 Ribu, 250 Ribu dan 500 Ribu rupiah. Untuk lebih jelasnya, berikut panduan lengkapnya.

#Cara mendapatkan uang dari Aplikasi Novelah

Cara mendapatkan uang dari novelah

1. Mengundang teman

Cara mudah mendapatkan uang dari novelah yang pertama yaitu dengan program referal atau mengundang teman. Jika Anda ingin mengundang orang lain melalui tautan, caranya klik tombol dapatkan poin yang berwarna hijau lalu akan ada pilihan mengundang tautan baru.

Sebagai contoh, kode undangan saya yaitu 4587142. Jika berkenan, masukan kode undangan ini ya.

Jika ada teman Anda yang mendaftar melalui link atau tautan tersebut maka Anda akan mendapatkan bonus poin setelah mereka masuk dan membaca. Agar lebih mudah, cobalah undang keluarga, rekan kerja atau siapapun melalui whatsapp, facebook dan semua media sosial yang Anda punya. 

2. Bonus Harian

Cara selanjutnya yaitu dengan mengumpulkan poin di aplikasi novelah melalui absen harian. Pastikan untuk check-in atau absen setiap hari. Untuk hari pertama, kita akan mendapatkan 250 poin. Hari ke dua dan ketiga 500 poin, ke empat dan kelima 800 poin dan seterusnya.

3. Menjadi seorang penulis

Jika Anda ingin terkenal dan menghasilkan banyak uang di aplikasi novelah ini, telah disediakan fitur untuk berkarya menjadi penulis. Silahkan kirim resume Anda di nomor wa dan alamat pendaftaran yang tersedia di menu "Menjadi Seorang penulis" pada aplikasi.

4. Membaca Novel di Aplikasi

Cara selanjutnya untuk mendapatkan uang dari aplikasi novelah yaitu dengan membaca novel yang ada di menu beranda. Silahkan pilih novel sesuai yang Anda inginkan lalu baca hingga selesai maka poin akan otomatis Anda dapatkan.

Menurut saya ini merupakan cara yang paling menarik. Sembari menikmati hobi dengan membaca, kita juga bisa mendapatkan penghasilan. Untuk satu novel, rata-rata saya bisa mengumpulkan 2500 poin. Semakin banyak novel yang Anda baca maka akan semakin banyak pula poin yang terkumpul.

Nah, itu tadi penjelasan cara mengumpulkan poinnya. Untuk dapat melakukan aktifitas di atas, maka Anda harus memasang aplikasinya dan mendaftar menjadi anggotanya terlebih dahulu. Berikut tutorial singkatnya:

#Cara daftar di Aplikasi Novelah

  • Cari aplikasi novelah di Google playstore lalu klik instal.
  • Setelah itu buka aplikasi lalu klik setuju.
  • Untuk pendaftarannya, silahkan pilih metode pendaftaran, apakah ingin menggunakan akun facebook, atau metode lainnya dengan registrasi menggunakan email.
Cara daftar di Aplikasi Novelah

  • Jika memilih menggunakan metode lainnya maka akan tampil seperti dibawah ini:
cara registrasi di aplikasi novelah
Masukan email Anda dan password sesuai selera. Jangan lupa klik dapatkan kode verifikasi lalu buka email untuk mendapatkan kodenya. Pastikan isi semua form sesuai petunjuk lalu klik registrasi. 
  • Setelah berhasil melakukan registrasi, maka Anda akan otomatis di arahkan ke menu login seperti berikut:
Menu login aplikasi novelah
Isi user dan password sesuai pendaftaran tadi dan jika sudah berhasil masuk, di bawah ini adalah tampilan menunya:

Menu pada aplikasi novelah

Untuk mendapatkan uang atau mengumpulkan poin seperti yang telah saya jelaskan di atas, silahkan masuk ke menu saya yang berada di pojok kanan bawah (lihat gambar).

Penutup

Itulah panduan cara mendapatkan uang dari aplikasi Novelah yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga mudah dipahami dan jika ada sesuatu yang kurang jelas, silahkan tinggalkan di kolom komentar ya.
Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang dari Novelah (Tutorial Lengkap)"