Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Milad Muhammadiyah ke-109 di SMP-SMA Muhammadiyah 1 Sendangagung Berlangsung Khidmat, Diikuti Dewan Guru hingga Staf

Lampung- Milad Muhammadiyah ke-109 yang bertepatan pada Kamis 18 November 2021 diperingati seluruh kader Muhammadiyah di Indonesia.

Peringatan Milad Muhammadiyah ke-109 kali ini juga diikuti oleh seluruh dewan guru dan staf SMP-SMA Muhammadiyah 1 Sendangagung, Lampung Tengah.

Peringatan Milad Muhammadiyah ke-109

Hal ini sesuai dengan instruksi Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah dan Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Provinsi Lampung.

Masih dalam masa pandemi, peringatan Milad Muhammadiyah ke-109 digelar oleh SMP-SMA Muhammadiyah 1 Sendangagung secara daring.

Bertempat di Masjid Taqwa Sendang Agung, jalannya acara berlangsung khidmat dengan diikuti seluruh dewan guru, staf dan ortom Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sendangagung.

Seperti yang kita tahu bersama, bahwa sebelumnya acara Milad Muhammadiyah ke-109 yang pernah direncanakan digelar pada 2020 lalu harus tertunda karena adanya pandemi Covid-19.

Padahal, para simpatisan warga Muhammadiyah telah berencana menghadiri acara yang seharusnya digelar di Solo, Jawa Tengah itu.

Termasuk di amal usaha yang ada di kecabangan Muhammadiyah Sendangagung. Seperti perwakilan dari Guru dan karyawan TK hingga SMA Muhammadiyah 1 Sendang Agung dan banyak simpatisan dari warga. 


Rangkaian Acara Resepsi Milad Muhammadiyah ke-109 (Live Youtube Muhammadiyah Channel)

Milad Muhammadiyah ke-109 di SMP
source:screenshot:youtube muhammadiyah channel

  • Sambutan Presiden Joko Widodo
  • Pidato Milad Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. K.H. Haedar Nashir, M.Si.
  • Penganugerahan Penghargaan Muhammadiyah 2021
  • Penandatanganan prasasti Universiti Muhammadiyah Malaysia, Universitas Siber Muhammadiyah Australia College dan Gedung Dasron Hamid Research and Innovation Center.
Kamis, 18 November 2021, 08:00-11:00 WIB.
Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Milad Muhammadiyah ke-109 di SMP-SMA Muhammadiyah 1 Sendangagung Berlangsung Khidmat, Diikuti Dewan Guru hingga Staf"