Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Opening MM Kalirejo, Sangat Padat Sampe Gak Bisa Lewat!

Kalirejo 5 Desember 2021 - Pagi ini iseng-iseng ke Mini Market (MM) Kalirejo Lampung Tengah buat liat-liat Grand Openingnya. 

Berangkat dari rumah sekitar jam setengah 10 pagi. Tak disangka, sekitar 50 meter sebelum lokasi, suasana tampak begitu wow. Jalanan padat merayap.

Mini Market (MM) Kalirejo

Lokasi sekitaran MM Kalirejo penuh oleh ratusan kendaraan motor. Gambar di atas hanya sebagian motor yang sudah lebih dulu terparkir di depan toko. Sisanya sampe parkir ke rumah-rumah samping dan depan sekitaran toko.

Kenapa Grand Opening MM Kalirejo bisa serame itu?

1. Peran promosi Youtuber Eva dan Evi Twinny.id

Usut punya usut nih, ternyata salah satu penyebab kenapa pembukaan MM Kalirejo bisa serame itu karena di promosikan oleh Youtuber Eva Evi (Youtuber Lampung). Jika penasaran, Anda dapat melihat videonya di Channel Youtube Hiroshi hidayat channel.

Video tersebut sukses menjangkau beberapa lingkup wilayah sekaligus. Ini terbukti dari para pengunjung yang datang bukan hanya warga Kecamatan Kalirejo saja. Namun dari warga Kecamatan Sendangagung dan yang lainnya juga tampak banyak yang datang.

2. Promosi Paket bingkisan untuk 500 orang pertama

gambar MM Kalirejo


Saat kami datang kesini sekitar jam 10 pagi, paket bingkisan tersebut sudah ludes. Wajar saja karena perkiraan para pembeli yang datang pagi itu saja ada sekitar 1000 orang lebih.

Meskipun paket bingkisan tak tersisa lagi, namun antusiasme pembeli sangat luar biasa. Ketika kami mencoba masuk, tapi harus kandas karena nggak bisa lewat, penuh sesak.

3. Harga yang ditawarkan serba murah

Anda bisa melihatnya pada gambar paling atas. Di depan toko sudah terpampang jelas daftar harga yang di tawarkan melalui baner.

Dengan slogan "serba murah" mulai dari harga 5k, 10k, 15k, 20k, 25k, 30k, 35 Ribu Rupiah dan seterusnya. Promo ini terbukti ampuh karena para pembeli harus sampe antri berjubel selama berjam-jam.

mini market kalirejo

Foto di atas itu baru lantai bawah saja ya. Untuk lantai atas juga sama rame nya. 
 
Bagi Anda yang belum tau dimana lokasi Mini Market (MM) Kalirejo, jika dari arah utara (pasar kalirejo) lurus saja ke selatan, lokasinya setelah Dealer Honda Kalirejo atau sebelah Alto music. Jika dari arah selatan maka setelah Alfamart Kalirejo.
Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Opening MM Kalirejo, Sangat Padat Sampe Gak Bisa Lewat!"