Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Cara Mendaftar Akun LTMPT Siswa 2022

Registrasi akun LTMPT untuk siswa dibuka hari ini, Senin tanggal 10 Januari 2022 jam 3 sore WIB. Berikut panduan cara mendaftar akun ltmpt siswa tahun 2022.

Akun ltmpt dibuat sendiri atau sekolah ?

Di setiap sekolah mempunyai kebijakan masing-masing apakah akun ltmpt siswa dibuat sendiri atau sekolah. Yang pasti, agar siswa dapat mendaftar/membuat akun maka setiap sekolah harus sudah melakukan pendaftaran akun sekolah, melakukan finalisasi profil dan jurusan sekolah.

Jadi, pastikan sekolah kalian sudah mengurusnya ya, agar nanti pendaftaran akun LTMPT kalian tidak terhambat. Bagi sekolah yang belum mendapatkan akun, silahkan segera di urus pada alamat https://reg.ltmpt.ac.id/reg/sekolah dengan menggunakan nomor pokok sekolah nasional (NPSN) dan kode registrasi dari Pusdatin Kemdikbud.

Berikut cara Registrasi Akun LTMPT Siswa Tahun 2022


Cara Mendaftar Akun LTMPT Siswa 2022


1. Langkah pertama: buka alamat https://reg.ltmpt.ac.id/reg/siswa.

registrasi akun ltmpt siswa 2022
registrasi akun ltmpt siswa 2022



Silahkan masukkan nomor induk siswa nasional (NISN) kamu di kolom pertama, NPSN Sekolahmu di kolom kedua dan tanggal lahirmu di kolom ketiga seperti pada gambar di atas, lalu klik tombol selanjutnya.

Berhubung server portal ltmpt penuh dan belum bisa diakses, maka panduan regitrasi akan dilanjut nanti jika sudah normal kembali.

Bersambung..........

#Kenapa portal ltmpt tidak bisa dibuka

Penyebab kenapa portal ltmpt tidak bisa dibuka yaitu karena server penuh akibat terlalu banyak yang mengakses dalam waktu bersamaan. Lantas, bagaimana solusinya?

Sebaiknya, gunakan waktu-waktu khusus yang tidak terlalu padat pengunjung. Misalnya di jam orang tidur mulai tengah malam hingga subuh. 

Namun jika di waktu tersebut portal ltmpt masih sulit dibuka dengan keterangan Error The server encountered a temporary error and could not complete your request, maka silahkan sabar dan teruslah refresh halaman Anda sampai terbuka.

#ketentuan foto untuk akun ltmpt



Terkait: 

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Panduan Cara Mendaftar Akun LTMPT Siswa 2022"