Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Menghilang dari Pacar Agar Dicari, Berani Mencoba?

Merasa bosan pada hubungan asmara yang dimiliki merupakan hal yang wajar terjadi. Perubahan sikap pun mulai terlihat dan memunculkan pemikiran negatif tentang hubungan, seperti takut diputuskan pasangan. Karenanya beberapa orang justru mencari cara menghilang dari pacar agar dicari.

Hal tersebut mungkin akan membuat pasangan lebih mengerti seberapa penting keberadaanmu di sisinya. Kamu juga akan tahu sejauh mana dia menginginkan hubungan yang kalian jalani. Semua akan terjawab dengan sikap yang dia tunjukkan setelah kamu ‘menghilang’.

Cara Menghilang dari Pacar Agar Dicari

Cara Menghilang dari Pacar Agar Dicari
Gambar oleh StockSnap dari Pixabay

Ada kalanya kamu perlu melakukan sesuatu yang mengejutkan untuk membuat pasangan menjadi lebih peka dan perhatian. Mungkin kamu juga pernah diabaikan oleh pasangan setelah sibuk seharian tapi dia tidak mencarimu sama sekali. Agar dia khawatir dan mencarimu, cobalah beberapa cara berikut ini!

1. Jangan Langsung Membalas Pesan Darinya

Apabila biasanya kamu terlalu cepat membalas pesan darinya untuk membuat dia merasa senang dan diperhatikan, maka kali ini kamu perlu mengubah kebiasaan tersebut. Agar dia mencarimu, cobalah untuk menahan diri dengan tidak langsung membalas pesan darinya atau justru tidak membalasnya sama sekali selama seharian.

Dengan sikap ini pasanganmu akan mulai berpikir overthinking dan mulai penasaran terhadap apa yang terjadi padamu atau apa yang kamu lakukan hingga mengabaikannya. Karena dorongan rasa penasaran inilah pada akhirnya dia akan segera mencarimu.

2. Berikan Ruang untuk Pacar

Dia akan mencarimu ketika kamu memberikan ruang dan waktu yang tepat untuknya. Ada kalanya pacarmu sedang membutuhkan waktu sendirian untuk melakukan sesuatu tanpa mendapatkan gangguan dalam bentuk apa pun. Sedangkan “ruang” yang kamu berikan secara tidak langsung akan membuat pasangan lebih menghargai kamu. 

Salah satu hal yang akan dia lakukan yakni dengan menanyakan kabarmu atau justru mengajakmu kencan. Hal ini dia lakukan karena merasa tak enak hati setelah mengabaikanmu akibat kesibukannya.

Bagaimana pun ini juga termasuk cara mendiamkan pacar agar sadar terhadap sesuatu yang ‘kurang’ dalam hubungan.

3. Menghilang saat Dia Membutuhkanmu

Cara mendiamkan Pacar agar sadar

Jika kamu termasuk orang yang berani mengambil risiko, hal ini bisa kamu lakukan agar dia mencarimu. Mungkin biasanya kamu selalu ada di sampingnya bahkan di saat dia tidak peduli padamu.

Maka inilah waktunya untuk membuat dia mengerti bahwa kamu juga berharga dan layak untuk dihargai.

Menghilang atau menghindar di saat dia membutuhkan bantuan akan membuatnya menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dalam hubungan kalian. 

Dia akan mulai penasaran dengan perubahan sikapmu. Dengan demikian dia akan lebih sering memikirkan kamu dan berusaha mencarimu untuk memperbaiki keadaan.

4. Bicarakan Aktivitasmu Tanpa Melibatkan Dia

Menghilang agar dicari oleh pacar mungkin terkesan mudah, tetapi untuk melakukannya dibutuhkan keberanian. Salah satu hal yang dapat kamu lakukan yakni memberi tahu semua aktivitas ataupun kegiatan yang sudah kamu lakukan tanpa melibatkan dirinya.

Misalnya dengan menceritakan keserunmu saat berkumpul dengan teman-teman atau merencakan liburan dengan sahabat tanpa mengajak dia. Setelah mendengar hal ini dia pasti akan berpikir apa yang akan kamu lakukan tanpa dirinya. 

Dengan begitu dia akan merasa cemas hingga akhirnya berusaha mencari tahu segala hal yang terjadi padamu beberapa waktu belakangan. Dan dia akan mencarimu jika kamu tidak memberikan kabar seperti biasanya.

5. Membuatnya Kehilangan Perhatian Darimu

Selanjutnya, kamu juga dapat membuatnya kehilangan perhatianmu. Untuk mencobanya, kamu jangan lagi bertanya tentang aktivitasnya, mengingatkannya makan, atau justru mengucapkan selamat tidur dan selamat pagi padanya.

Tindakan sepele ini akan membuat dia menyadari perubahan sikapmu. Dan saat dia sadar maka cobalah untuk melakukan tarik ulur perhatian padanya. Dengan begitu dia akan mencari dan menemui kamu untuk menjelaskan tentang keadaan yang terjadi.

Beberapa cara menghilang dari pacar agar dicari semacam ini memang tak mudah dilakukan. Kamu perlu keberanian untuk mengambil risiko, karena ada kemungkinan pasanganmu tidak melakukan tindakan seperti yang kamu harapkan.

Baca juga : Mimpi bertemu mantan pacar.

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "5 Cara Menghilang dari Pacar Agar Dicari, Berani Mencoba?"