Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaya Berpakaian Wanita Berhijab yang Disukai Pria

Kita perlu mengakui bahwa gaya berpakaian termasuk hal utama yang mempengaruhi kesan dan penilaian seseorang terhadap kita, terutama jika kamu seorang wanita. Karena itu, penting memiliki kemampuan memadukan pakaian agar tahu gaya paling cocok untuk diri, sesuai dengan kepribadian, sekaligus terlihat menarik dan rapi. Pada artikel kali ini, kita akan membahas gaya berpakaian wanita berhijab yang disukai pria.

Menggunakan hijab tidak lantas menghentikanmu tampil fashionable. Ada begitu banyak cara memadukan pakaian yang bisa kamu coba agar penampilan selalu fresh dan stylish. Siapa yang bilang perempuan berhijab kurang menarik di mata pria?

Gaya Berpakaian Wanita Berhijab yang Disukai Pria

1. Gaya feminin

gaya berpakaian wanita berhijab yang disukai pria
image by:pixabay.com

Pria suka melihat wanita yang gemar menggunakan pakaian dengan warna-warna feminin yang lembut. Kamu bisa menggunakan ledakan warna-warna pastel yang sangat menggambarkan kesan feminin seperti dusty pink, cokelat muda, hijau muda, cream, hijau tosca, biru muda, orange, kuning, dan ungu dalam pilihan warna outfit yang kamu kenakan. 

Kamu juga bisa mengganti celana panjang dengan rok atau gamis agar sisi femininmu lebih menonjol, kemudian senadakan dengan warna hijab dan baju yang kamu kenakan. 

Gunakanlah warna-warna senada seperti warna dasar dan warna mudanya, dan jangan pernah menggunakan ledakan warna pastel yang meriah di saat bersamaan. Itu akan membuatmu terlihat terlalu norak karena warna-warnanya jadi terkesan mencolok.

2. Monokrom

Cara berpakaian wanita yang buat pria Jatuh Hati
image by:pixabay

Warna-warna monokrom seperti hitam dan putih adalah warna-warna netral yang pasti dikoleksi semua orang. Tidak hanya bagus digunakan oleh pria, warna monokrom juga cocok untuk wanita yang ingin menampilkan aura lebih tegas. 

Kamu bisa memadukan dua warna ini agar penampilanmu semakin elegan dan berkelas. Pilih monokrom jika ingin menghadiri acara yang formal dan menuntut kerapian.

Berbeda dengan warna-warna pastel, warna hitam dan putih menghadirkan kesan tersendiri yang terlihat lebih elegan, mandiri, dan natural. 

Buatlah paduan yang apik agar tidak terlihat terlalu suram dan sendu, ya. Terlalu menyematkan warna yang gelap bisa membuat penampilanmu menjadi muram. Tambahkan aksesori berwarna perak untuk menambah kesan glamor pada penampilanmu.

3. Gaya yang sederhana

Style hijab sederhana tapi menarik
Image by Nasik Lababan from Pixabay

Gaya sederhana menjadi salah satu gaya berpakaian wanita berhijab yang disukai pria. Namun, bukan berarti kamu bisa memadukan pakaian dengan serampangan, ya. Gaya sederhana adalah gaya yang tidak terlalu banyak warna dan pernak-pernik, bukannya menyematkan baju di badan begitu saja tanpa perhitungan.

Kamu bisa mengenakan atasan dengan motif yang tipis-tipis atau tanpa motif sama sekali, dengan warna-warna netral seperti cokelat, maroon, hitam, atau putih. Padukan juga dengan jilbab yang senada dan motif polos. Kamu bisa menyesuaikannya dengan seleramu.

4. Kasual

Style elegan wanita hijab
Image by Ratna Fitry from Pixabay

Nah, gaya kasual ini adalah gaya yang tak kalah menarik untuk dicoba. Wanita berhijab juga bisa tampil memukau dengan gaya ini. Dengan jeans navy, hitam atau biru, dipadukan dengan atasan sweater oversize, atau kaus lengan panjang. 

Selanjutnya, kamu bisa mengenakan hijab model pashmina yang bisa kamu senadakan warnanya dengan bawahanmu. Tampak simpel dan ringkas, bukan? Gaya ini cocok untuk kamu yang membutuhkan kelincahan di luar ruangan dan memiliki mobilitas tinggi sehari-hari. Selain terlihat keren, kamu juga akan tampak semakin memesona dengan hijabmu.

Nah, itulah gaya berpakaian wanita berhijab yang disukai pria. Apakah kamu sudah mencoba berbagai gaya berpakaian seperti ini, atau ternyata baru ingin merombak penampilanmu? Selamat mencoba, ya.

Lihat juga artikel berikut: Tingkah laku wanita yang membuat pria geregetan

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Gaya Berpakaian Wanita Berhijab yang Disukai Pria"