Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pacaran tapi Belum Pernah Bertemu, Kok bisa Sih ? Ini Faktanya !

Hubungan jarak jauh atau yang biasa dikenal dengan LDR saat ini sudah banyak dijalani oleh muda mudi. Ada juga lho yang sudah lama pacaran tapi belum pernah bertemu. Apakah kamu juga mengalaminya? 

Topik ini sungguh menarik untuk dibahas karena penulis sendiri punya pengalaman pernah menjalaninya. Yah, mungkin cuma sekedar tulisan sharing yang mungkin kalo suatu saat ada yang baca, jadi bisa berbagi pengalaman di sini.

Terlepas dari pengalaman penulis sendiri, ada beberapa penyebab dan alasan mengapa bisa sampai terjadi hubungan pacaran namun belum pernah ketemu. 

Pacaran tapi Belum Pernah Bertemu

Pacaran tapi Belum Pernah Bertemu


#1. Penyebab dan Alasan

Ada berbagai penyebab yang melatarbelakangi terjadinya hubungan pacaran tanpa pernah bertemu. Mulai dari jarak yang sangat jauh antar wilayah provinsi hingga sampai Negara. Bagi yang duitnya pas pasan tentu menjadi kendala utama.

Tapi hal ini masih bisa dibicarakan dengan rencana yang matang. Mulai dari mengumpulkan biaya maupun persiapan pendukung lainnya. 

Penyebab lain yang kerap dialami yaitu karena alasan pekerjaan. Misalnya, Karena hubungan LDR an sehingga sangat sulit untuk mengatur jadwal bertemu. Apalagi jika kebetulan di perusahaan atau tempat kerja sangat sulit meminta cuti. Tentu hal ini akan menjadi penghambat yang sulit di akali.

#2. Resiko

Ada banyak resiko saat pacaran tanpa pernah bertemu sekalipun. Diantaranya yaitu, terjadinya penghianatan, harapan palsu hingga kekecewaan.

Anggaplah kamu dan kekasih sudah sering komunikasi, baik melalui pesan dengan saling berkirim foto maupun video call. Setelah bertahun tahun dilakukan, pasti akan timbul harapan untuk melihatnya secara langsung.

Tapi, setelah bertemu ternyata fisik atau kelakuannya tak seperti yang selama ini kamu lihat di foto atau videonya. Tentu hal ini akan membuatmu merasa kecewa karena harapan itu palsu dan terbesit menganggap si dia telah berbohong selama ini.

#3. Solusi 

Jika kamu dan kekasih berniat serius menjalani hubungan untuk melangkah ke jenjang pernikahan, segeralah bertemu apapun yang akan terjadi. Nggak perlu takut karena kamu telah menjalani hubungan selama ini pasti tahu akan segala resikonya.

Jika takut akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, pastikan untuk membawa orang lain. Entah itu keluarga, teman, atau siapapun yang kamu anggap cukup mampu untuk melindungimu.

Tapi, jika hubunganmu hanya sebatas iseng belaka, atau apapun itu, saran tersebut nggak perlu dilakukan. Cukup kalian berdua yang akan menjalaninya dengan segala kisah yang ada.


Penutup

Bagi sebagian orang mungkin pacaran tapi belum pernah bertemu hanyalah mitos. Namun, itu adalah fakta yang memang terjadi pada banyak orang. Karena hal itu tak lepas dari perkembangan teknologi yang memungkinkan untuk pasangan menjalin hubungan jarak jauh hanya bermodal kecanggihan smartphone.

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Pacaran tapi Belum Pernah Bertemu, Kok bisa Sih ? Ini Faktanya !"