Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Meluluhkan Hati Pria yang Tidak Mencintai Kita

Ada banyak cara meluluhkan hati pria yang tidak mencintai kita. Beberapa diantaranya cukup mudah dilakukan dan sebagian lainnya cukup sulit bagi sebagian orang. Namun selebihnya tergantung dari seberapa besar usaha yang akan kamu lakukan.

Meskipun pada kenyataannya, setiap laki-laki tentu memiliki standarnya  masing-masing untuk menentukan pilihan. Oleh sebab itu, pada posting ini akan kita bahas beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menarik perhatiannya dan meluluhkan hatinya.

5 Cara meluluhkan hati pria yang tidak mencintai kita

cara meluluhkan hati pria yang tidak mencintai kita
Gambar oleh congerdesign dari Pixabay 

#1. Jadilah Wanita Penolong

Cara pertama untuk dapat meluluhkan hatinya yaitu dengan menjadi seorang wanita yang baik hati dan suka menolong. Dengan catatan bahwa apa yang kamu lakukan itu benar-benar tulus dan ikhlas. Karena, jika itu dibuat-dibuat hanya semata-mata karena ingin menarik perhatiannya, maka hal itu hanya akan menjadi bumerang.

Jadilah wanita yang tidak pilih-pilih ketika menolong siapapun kepada mereka yang sedang membutuhkan bantuan. Selama hal itu baik dan tidak merugikan dirimu maka lakukanlah. 

Meskipun saat itu sedang ada orang atau tidak ada yang melihatnya. Yakinlah bahwa Tuhan maha mengetahui, sehingga kebaikanmu akan terlihat dengan cara yang Tuhan kehendaki suatu saat nanti.

#2. Jadilah Pribadi yang Menyenangkan

Sekarang coba lihatlah dirimu, dan jawab pertanyaan ini: Apakah kamu seorang pribadi yang menyenangkan ?

Untuk mengetahuinya sangat mudah. Jika orang-orang di sekelilingmu merasa senang ketika berada bersamamu, maka itu bisa menjadi tanda bahwa kamu memiliki kepribadian yang menyenangkan.

Faktanya, suasana tersebut dapat menjadi sinyal positif untuk menarik perhatian orang lain. Tentu ini bisa menjadi modal berharga buatmu agar si dia tertarik untuk bergabung bersamamu. Jika kamu mampu memanfaatkan situasi tersebut dan membuatnya nyaman, maka tidak menutup kemungkinan hatinya akan luluh seiring bertambahnya waktu.

#3. Jadilah wanita yang lemah lembut

Jika saat ini hatinya belum luluh, mungkin ada sesuatu yang salah denganmu. Mungkin sifat atau sikapmu terlalu keras? Atau mungkin gaya bicaramu terlalu kasar?

Kebanyakan laki-laki tetap tertarik pada wanita kasar dan keras kepala hanya karena memandang kecantikannya saja. Namun, tidak semua pria mempunyai sikap yang sama.

Jika saat ini kamu adalah wanita yang kasar, cobalah untuk bersikap lemah lembut. Bukan hanya padanya saja, tapi kepada setiap orang. Siapa tau dengan perubahan sikapmu itu, hatinya akan luluh.

#4. Jadilah wanita yang mau mendengar

Cara meluluhkan hati pria yang ke empat yaitu dengan menjadi wanita yang mau mendengar. Misalnya, ketika kamu sedang ngobrol bersama keluarga, teman atau siapapun, cobalah dengarkan keluh kesah mereka dengan menjadi pendengar yang baik.

Dengan sikapmu itu, maka mereka akan menganggapmu layak untuk di ajak diskusi. Jika memungkinkan, berikan jawaban atau solusi sesuai kemampuanmu.

Karena jika dibandingkan dan harus memilih, kebanyakan pria akan lebih cenderung mencari seseorang wanita yang nyambung ketika di ajak berkomunikasi. Dengan begitu, maka kamu telah mempunyai  nilai lebih yang dapat menjadi modal berharga untuk membuat hatinya luluh.

#5. Jadilah wanita yang sabar

Tips yang kelima yaitu dengan menjadi wanita yang penyabar. Mungkin saat ini kamu belum menjadi wanita yang di cintainya. Namun, dengan kesabaranmu menjadi wanita yang mempunyai sikap dan sifat seperti yang telah dijelaskan diatas, tidak menutup kemungkinan hatinya akan luluh.

Karena, jika kamu telah mempunyai semua sifat tersebut, maka kamu adalah seorang wanita yang spesial di mata banyak pria. Jadi, tidak ada ruginya menjadi wanita yang sabar karena setiap kesabaran akan membuahkan hasil yang manis.

Penutup 

Itulah lima cara meluluhkan hati pria yang tidak mencintai kita. Semoga tulisan ini dapat membantumu dalam memperjuangkan perasaan itu. Memang kita tidak bisa memilih kepada siapa hati ini akan berlabuh. 

Tapi yakinlah, bahwa wanita cantik sesungguhnya itu bukan semata-mata karena parasnya yang cantik. Karena cantik itu relatif dan setiap pria memiliki standarnya masing-masing. Mungkin, menurut saya kamu itu cantik, tapi belum tentu menurut orang lain.

Artikel terkait : Cara menjadi wanita cuek dan misterius 

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

2 komentar untuk "5 Cara Meluluhkan Hati Pria yang Tidak Mencintai Kita"

  1. Agak gimana sih jadinya, meluluhkan hati pria yang nggak mencintai kita, apalagi dia cintanya sama yang lain, besok-besok, ketemu masalah, auto kabur tuh lakinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget tuh. Apalagi jaman sekarang buat dapetin laki-laki yang setia itu bisa dikatakan setengah hoki

      Hapus