Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Siapa Jodoh Kita Sebenarnya

Ada beberapa cara untuk mengetahui siapa jodoh kita sebenarnya. Mulai dari mengenali tanda-tanda jodoh, rangkaian proses dalam hubungan dan petunjuk lain yang ada di sekitar kita.

Meskipun perkara jodoh itu sudah ditentukan oleh yang di atas, namun sebagai manusia biasa, kita wajib berusaha dengan sepenuh asa. Karena, jodoh merupakan cerminan atas apa yang ada dalam diri kita.

Cara mengetahui siapa jodoh kita sebenarnya

Cara mengetahui siapa jodoh kita sebenarnya

1. Dari tanda-tanda nya

Salah satu cara yang dapat kita lakukan untuk mengetahui siapa jodoh kita yaitu dengan mengenali tanda-tanda yang ada. Baik dari kecocokan beberapa sifat yang ada pada diri kita, maupun dari hal-hal lainnya.

Berikut cara mengetahui siapa jodoh kita dari tanda-tanda nya:

  • Adanya ikatan batin
  • Saling menerima kelebihan dan kekurangan yang ada
  • Merasa nyaman ketika bertemu atau bersama
  • Selalu ada solusi dari setiap permasalahan
  • Tidak bosan
  • Merasa cemburu namun masih dalam batas yang wajar
  • Nyambung ketika diajak komunikasi dan lainnya
  • Tidak mengabaikan dan merendahkanmu
  • Saling terbuka
  • Tidak gengsi
Itu hanya beberapa tanda yang biasanya dapat di jadikan sebagai sinyal jodoh. Jadi, manakah dari contoh di atas yang akan kamu coba ? Atau saat ini sudah mulai ada gambaran ?

2. Ingin hidup bersama

Ketika kamu tertarik pada seseorang, ada beberapa pertimbangan lebih jauh. Faktanya, tidak semua  hubungan itu didasari karena keinginan untuk bisa hidup bersama dalam hubungan pernikahan.

Ada kok diluar sana yang menjalani hubungan hanya untuk senang-senang, pacaran tanpa batas dan lain sebagainya. Jika kebetulan saat ini ada seseorang yang tertarik padamu dan serius mencintaimu lalu ingin hidup bersamamu dan mengarungi bahtera rumah tangga, bisa jadi dia adalah jodohmu.

Tapi, pastikan juga kamu mau dengannya ya. Jangan sampai kamu terlalu berani mengambil resiko dengan berprinsip "cinta akan hadir seiring kebersamaan". Iya kalo kamu mampu, kalo tidak ?

3. Petunjuk dari yang di Atas

Berdoa merupakan pilihan terbaik yang dapat kamu lakukan. Entah itu dalam Solat, maupun pada aktifitas ibadah sesuai kepercayaanmu. Cobalah meminta kepadanya di penghujung malam dengan Solat istikharah.

Sholat istikharah dipercaya dapat menjadi solusi ampuh ketika dihadapkan pada pilihan yang berat atau pilihan yang meragukan. Dalam hal ini tentu pada kaitannya dengan pilihan jodoh.

Dengan begitu, maka diharapkan ada petunjuk yang akan kamu dapatkan dari yang di Atas. Banyak orang yang telah membuktikannya. Tinggal sekarang, kembali pada pribadi masing-masing. Jika percaya maka lakukan dan jika tidak, ini hanya sekedar tips yang mungkin dapat menjadi solusi.

Penutup

Itulah beberapa tips singkat yang dapat saya bagikan pada posting kali ini. Dari beberapa cara mengetahui siapa jodoh kita sebenarnya yang telah kita bahas bersama, manakah yang akan kamu pilih?

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Siapa Jodoh Kita Sebenarnya"