Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Setigi Heni Desa Canggung Pesisir Kalianda dengan Pesonanya

Wisata Pantai Setigi Heni Desa Canggung Pesisir Kalianda dengan pesona yang memikat. Menawarkan keindahan wisata laut dengan airnya yang jernih dan pasir putihnya yang indah.

Pantai Setigi Heni merupakan salah satu saksi bisu letusan anak gunung krakatau yang melegenda. Disekitaran desa canggung ini juga ada pantai lain yaitu pantai canti yang terletak di desa canti.

Berikut gambaran singkat Pantai Setigi Heni

Pantai Setigi Heni

source:https://web.facebook.com/WisataLampungSai/Key Ndaa


1. Lokasi dan Rute

Wisata Pantai Setigi Heni beralamat di desa Canggung, Kalianda Kabupaten Lampung Selatan Provinsi  Lampung kode pos 35552. Anda dapat menggunakan google maps untuk menuju kesana. Untuk Rute nya silahkan ikuti di sini.

Apabila Anda dari Bandar Lampung, kira-kira perjalanan kurang lebih dapat ditempuh sekitar 3 jam. Waktu jarak tempuh bisa lebih singkat tergantung pada kecepatan berkendara masing-masing. 

2. Harga Tiket

Pada saat kesana harga tiket masuknya masih sangat terjangkau yaitu hanya 5 ribu Rupiah per orang. Ini untuk hari biasa ya, nggak tau kalau weekend. Harga tiket sewaktu-waktu dapat berubah tergantung dari pihak pengelolanya ya.

3. Spot Foto Wisata Pantai Setigi Heni

Wisata Pantai Setigi Heni kalianda
source:https:instagram/@fahri_yansyah99


Bagi Anda pecinta sunset pasti akan cukup menikmati pemandangan indahnya. Berada di pantai dengan pasir putih, suara deru ombak laut dan suasana senja cukup dapat mengobati hati yang lara.

Pantai Setigi Heni Lampung
source:https://web.facebook.com/WisataLampungSai/Key Ndaa


Kalo pas kesana cuaca lagi cerah, parah sih pantainya bersih banget, putih, ombak nya juga asik. Meskipun kadang cukup gede, jadi sebaiknya di pinggir aja ya. Takutnya kalo udah kejauhan, lupa arah pulang.

Pantai Setigi Heni Desa Canggung
source:https://web.facebook.com/WisataLampungSai/Key Ndaa

4. Fasilitas

Pas kesana saat itu saung nya belum ada ya. Hanya tersedia sewaan karpet dengan harga 10 Ribu sampe pulang. Tapi nggak tau juga kalo sekarang. Mungkin ada atau belum, kami kurang paham.

Untuk informasi lebih lanjut akan kami update jika ada kabar terbaru dari wisata Pantai Setigi Heni. Demikian ulasan singkat yang dapat kami sharing pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat.

Terkait : Serunya berwisata ke Pantai Klara Lampung

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

1 komentar untuk "Pantai Setigi Heni Desa Canggung Pesisir Kalianda dengan Pesonanya"