Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Pasangan LDR Bertemu

Menjalani hubungan jarak jauh (ldr) saat ini sudah banyak dilakukan. Uniknya, masih ada yang berjuang untuk mewujudkan pertemuan pertamanya. Lantas, jika sampai itu terwujud, apa yang harus dilakukan ketika pasangan ldr bertemu?

Kamu nggak perlu bingung dan khawatir kok. Karena kamu bisa melakukan hal-hal seru yang bisa dilakukan dengan pasanganmu saat bertemu nanti. Untuk lebih jelasnya mari simak selengkapnya.

Apa yang harus dilakukan ketika pasangan ldr bertemu

Apa yang harus dilakukan ketika pasangan ldr bertemu

1. Buatlah kesepakatan sebelumnya tentang batasan apa saja saat bertemu

Ketika kalian memutuskan untuk bertemu setelah menjalani hubungan ldr, sebaiknya bicarakan terlebih dahulu apa saja batasan saat bertemu nanti. Jika memungkinkan, buatlah kesepakatan agar tidak ada yang dirugikan.

Biasanya, dari pihak wanita lah yang cukup rentan akan resiko kerugian tersebut. Misalnya, sang lelaki tidak bisa menjaga dengan baik pasangannya. Bukannya menjaga harkat dan martabatnya malah sebaliknya.

Oleh sebab itu, kesepakatan ini penting dilakukan untuk mencegah dari hal-hal yang tidak di inginkan. Setelah kedua belah pihak setuju, selanjutnya kamu harus perlu rencana cadangan apabila pasanganmu nanti menyalahi janji yang telah dibuat.

2. Tampil rapih dan tidak berlebihan

Setelah kalian deal dan saling berjanji satu sama lain, selanjutnya yang patut diperhatikan ketika bertemu nanti yaitu tentang penampilan. Jangan anggap remeh soal ini ya.

Karena, kesan pertama bertemu itu sangat penting dan hal itu bisa dilihat salah satunya yaitu dari penampilanmu. Tampil rapih dan tidak berlebihan itu bisa menjadi pilihan yang tepat.

Gunakan pakaian yang menurutmu terbaik dan sesuaikan dengan momen pertemuan itu. Jangan sampai salah kostum ya. Pastikan apa yang kamu kenakan itu dapat menambah rasa percaya diri sehingga akan membuatmu tampil berani di depannya. 

3. Membawa hadiah kesukaannya

Dari komunikasi kalian selama ini, pasti tau dong hobinya apa saja. Mungkin dari hobi olahraga, bermain alat music atau hobi lain yang sudah kamu ketahui sejauh ini.

Dari situlah kamu dapat membeli salah satu barang yang berkaitan dengan hobinya tersebut sebagai hadiah nanti saat bertemu.

Misalnya, jika dia hobi olahraga, maka kamu dapat memberikannya hadiah berupa sepatu, atau alat lain yang dapat ia pakai. Itu hanya contoh saja ya, silahkan fikirkan kira-kira apa hadiah yang bakal cocok untuknya.

4. Pergi jalan-jalan ke tempat favoritnya

Saat pertemuan dengan pasangan tentu menjadi momen yang sangat spesial. Apalagi jika selama ini kalian telah LDR-an dan jarang bertemu atau malah belum pernah bertemu sebelumnya.

Saat pertemuan itulah akan terjadi momen yang tak terlupakan seumur hidup. Kesan yang ditimbulkan akan lebih bermakna jika kalian berada di tempat yang tepat.

Untuk mewujudkannya, mungkin kamu bisa mencobanya dengan pergi atau hanya sekedar jalan-jalan ke tempat favoritnya. Tidak perlu ke tempat yang mewah kok, cukup sesuaikan dengan kemampuanmu. 

5. Ajak makan bersama

Untuk membangun kedekatan yang berbeda dari sebelumnya, salah satunya bisa dengan makan bersama. Apalagi ini merupakan suasana baru yang tidak kamu dapatkan dari hubungan ldr an kalian selama ini.

Tapi ingat ya, jangan pernah menunggu pasanganmu sampai merasa lapar baru kamu menawarinya. Tidak masalah jika di awal pertemuan kamu langsung mengajaknya makan.

Bila perlu ajaklah dia menikmati makanan kesukaannya. Perkara ini jangan kamu anggap sepele loh, karena pasanganmu akan dapat menilai apakah kamu tipe seorang yang pelit atau bukan hanya dari momen ini.

Penutup

Itulah beberapa tips Apa saja yang harus dilakukan ketika pasangan ldr bertemu. Semoga dapat bermanfaat untukmu atau dapat menjadi inspirasi agar pertemuan kalian nanti lebih berkesan dan sukses.

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Apa yang Harus Dilakukan Ketika Pasangan LDR Bertemu"