Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Busoushoku Sanji, Bisa Menghilang Tanpa Raid Suit Chapter 1034

Pada chapter 1034 ini Busoushoku Sanji telah jauh lebih kuat dibanding sebelumnya. Meski tanpa raid suit germa nya, dia berhasil mengoplok Queen dengan cukup epic.

Busoushoku Sanji manga one piece Chapter 1034

Sanji sangat marah pada Queen karena yang melukai Osome pada chapter sebelumnya ternyata adalah Queen dengan jurus menghilangnya.

Setelah mengetahui hal itu, Sanji langsung mengeluarkan jurus barunya menggunakan Busoushoku Haki. Dengan haki tersebut lalu dikombinasikan dengan kekuatan tubuh dan kakinya yang telah dilatih selama ini sehingga mencapai dampak yang signifikan.

Kakinya sudah lebih tahan terhadap panas api dibanding sebelumnya. Dengan menggabungkan semua kekuatan itu, Sanji pun kini telah mengetahui rahasia kekuatan Germa 66. 

Dia dapat mengkombinasikan kecepatan dan bobot tubuh nya secara sempurna.

Fakta Menarik di Chapter 1034

1. Kekuatan Queen sesungguhnya

Pada chapter 1034 ini Queen mampu mengeluarkan jurus terbaik germa 66. Mulai dari Sparking (laser mata), Henry Blazer (Petir) dan Winch Danton. Semua jurus ini merupakan kemampuan istimewa milik saudara Sanji.

Bahkan jurus andalan Sanji yang dapat menghilang yaitu "Stealth Black" dapat dikuasai dengan baik oleh Queen. Ini sama saja seperti Sanji menghadapi kelima saudaranya sendiri dengan kekuatan penuh.

2. Rivalitas dengan Judge

Queen mengatakan, jika dia dapat mengalahkan Sanji disaat mode germa nya, maka itu bisa membuktikan bahwa sebagai seorang ilmuan, Queen jauh lebih hebat dari Judge.

Semua ilmu pengetahuan Germa sudah diteliti dan dipelajarinya dengan sempurna hingga dia bisa menggunakan semua jurus terbaik germa 66.

3. Apakah nantinya Sanji tidak mempunyai hati?

Setelah Sanji berhasil membangkitkan kekuatan yang tersembunyi selama ini, ada kehawatiran dari para fanse si kaki hitam ini. Pasalnya, apakah nantinya Sanji berubah seperti para saudaranya dan tidak mempunyai hati?

Jika dilihat dari apa yang sudah kita ikuti sejauh ini, sepertinya Sanji sudah belajar banyak dari jurus-jurusnya. 

Kemungkinan dia akan punya teknik tersendiri yang akan membuat tubuhnya mampu beregenerasi dan kebal terhadap serangan senjata.

Baca juga : Munculnya Haoshoku Haki Zoro

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Busoushoku Sanji, Bisa Menghilang Tanpa Raid Suit Chapter 1034"