Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grup wa Blogger Pemula tempat Belajar SEO

Apabila Anda baru terjun di dunia blogging, maka grup wa blogger pemula ini bisa menjembatani Anda untuk lebih cepat menuju kesuksesan.

Karena disini Anda akan mendapatkan berbagai ilmu blogging yang di bagikan secara gratis oleh para anggota grup. Mereka yang tergabung di grup ini semuanya adalah bloger yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Mereka juga merupakan orang-orang yang mempunyai keahlian di bidangnya masing-masing. Mulai dari Penulis Novel, Penulis Media besar seperti IDNtimes, Pikiran Rakyat dan pemilik blog moneysite yang sudah rutin gajian dari adsense.

Agar lebih jelas seperti apakah gambaran dan isi grup ini, berikut detail selengkapnya.

Deskripsi Grup wa Blogger Pemula

Grup wa Blogger Pemula


Adapun manfaat bergabung di Grup wa Blogger Pemula ini antara lain:

#Belajar Blogging Gratis dari awal

Anda tidak perlu lagi harus bingung mencari panduan kesana kesini. Karena di sini Anda akan lebih mudah mendapatkan panduan blogging dari dasar hingga mahir.

Mulai dari pemilihan template blog yang tepat, cara membuat artikel SEO, cara mencari kata kunci/keyword untuk blog baru, optimasi blog dan lain sebagainya.

Dengan begitu maka Anda akan lebih cepat memahami dari tahap ke tahap sehingga bisa fokus dalam setiap materinya.

#Tanya jawab seputar Blogging

Selain akan mendapatkan sharing dari pengalaman anggota grup yang sudah lebih dulu (senior) sukses. Di grup wa blogger ini Anda juga akan mendapatkan ilmu blog premium.

Mulai dari bagaimana cara agar diterima adsense, cara mengatasi jika ditolak adsense hingga tips mendapatkan pengunjung (trafik blog). 

Sehingga, diharapkan earning atau penghasilan adsense nantinya bisa lebih baik seiring naiknya trafik blog. Jika ada pertanyaan dari anggota yang butuh bantuan, maka akan langsung di jawab oleh yang lain saat itu juga.

#Tunggu apa lagi?

Informasi ini sudah Anda dapatkan sekarang secara cuma-cuma. Jika menurut Anda ini penting maka silahkan ambil kesempatan ini dengan sebaik mungkin.

Namun jika Anda belum butuh, maka simpan saja artikel ini siapa tau suatu saat ada orang lain yang membutuhkannya melalui tangan Anda.

Ada banyak jalan kesuksesan jika kita yakin dan berusaha serta berjuang bersama orang yang tepat. Selanjutnya terserah Anda apakah akan bergabung bersama kami di Grup Blogger wa ini atau tidak. 

Yang jelas, kesempatan tidak hanya datang sekali tapi kesempatan terbaik tidak akan terulang berkali kali (Link Grup wa Blogger).

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

1 komentar untuk "Grup wa Blogger Pemula tempat Belajar SEO"