Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Ucapan Selamat Sahur Lucu Terbaru

Di momen yang penuh dengan keberkahan ini, marilah kita awali hari dengan ucapan selamat sahur yang lucu. Seperti matahari yang muncul di ufuk timur, senyum-senyum ceria menyambut kita di meja sahur, akan menghilangkan kepenatan dan menambah keceriaan. 

Ucapan-ucapan lucu ini tidak hanya memberikan semangat untuk memulai ibadah puasa dengan penuh kegembiraan, tetapi juga menciptakan atmosfer yang hangat dan penuh kebersamaan di antara keluarga, teman atau bersama orang spesial.

13 Ucapan selamat sahur lucu terbaik

ucapan selamat sahur lucu
Image by Thirdman dari pexels.com

Berikut ini adalah kata-kata ucapan sahur kocak, gokil, lucu yang dapat kamu kirimkan buat teman, sahabat, gebetan atau si dia yang kamu anggap spesial.

1. Selamat sahur! Ingatlah, sahur yang mepet imsak lebih baik daripada mepet mantannya teman. Jadi, walau terlambat, tetap semangat makan.

2. Selamat sahur..! Saatnya untuk mengalahkan para penjahat lapar yang mengintai di dalam perutmu. Bersiaplah, pahlawan lapar, per4ng dimulai.

3. Bangun-bangun… Jangan biarkan perutmu membuat drama pagi ini. Bersiaplah untuk menaklukkan dunia dengan sepiring nasi yang dihidangkan dengan cinta.

4. Selamat sahur ya, Jangan biarkan perutmu mengeluh seperti tetangga yang suka komplain. Berikanlah dia sajian yang istimewa dan biarkan dia diam sepanjang hari.

5. Hari ini adalah hari untuk membuat sahur menjadi acara makan bersama yang epik. Bersiaplah untuk meluncurkan serangan terhadap hidangan sahur yang penuh semangat.

6. Sahur-sahur… Saatnya untuk memulai kebiasaan baik. Ingatlah, semakin kreatif sahurmu, semakin besar senyum yang akan kamu miliki sepanjang hari.

7. Hey kamu, bangunlah! Jangan biarkan perutmu menjadi diktator pagi ini. Saatnya untuk menjadi bosnya dan memerintahkan apa yang harus dimasukkan ke dalamnya! Selamat sahur, pahlawan lapar.

8. Bangun beb.. Ingatlah, makan sahur itu seperti menempa besi panas. Semakin keras kita menempa, semakin kuat kita dalam menahan lapar. Jadi, mari menempa perut kita dengan makanan yang lezat

9. Hey brodi, saatnya untuk menjalankan misi rahasia: Operasi Sahur. Mari masuki dapur dengan diam-diam dan kembali ke tempat tidur dengan perut penuh kebahagiaan.

10. Ingatlah, makan sahur itu seperti mempersiapkan diri untuk pertarungan gladiator melawan lapar. Persiapkan senjatamu yang terbaik: sendok dan garpu.

11. Hey kamu, bangunlah sebelum perutmu mengadakan konser solo yang tidak diundang! Selamat sahur, mari kita ciptakan harmoni di dalam perut dengan menu sahur yang lezat.

12. Hari ini, mari kita bersama-sama berjanji untuk tidak membuat kesalahan seperti makan bubur di atas kasur.

13. Selamat sahur pahlawan! Saatnya untuk menjadi superhero dalam dunia makanan. Bersiaplah, Batman dan Superman mungkin butuh bantuanmu di dapur.

Nah, itulah ide kata-kata ucapan selamat sahur yang dapat kami bagikan kali ini. Semoga kamu menyukainya ya. Jika berkenan, jangan lupa share artikel ini ke mereka yang mungkin membutuhkannya.

Baca juga : Tips sahur biar gak gampang lapar pas puasa.

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Contoh Ucapan Selamat Sahur Lucu Terbaru"