Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Pacar Menyesal Telah Mengabaikan Kita

Jika kamu saat ini sedang merasa di abaikan oleh pacarmu, maka kamu harus mengetahui cara membuat pacar menyesal telah mengabaikan kita. Memang rasanya campur aduk jika si dia sedang cuek. Mulai dari rasa kecewa, sedih, marah, sebel, tapi bingung harus gimana cara membalasnya.

Hubungan seperti itu tentu tidak baik. Karena jika dibiarkan maka itu dapat merugikanmu kedepannya dan mungkin akan berdampak buruk pada hubungan kalian. Lantas, apa yang kamu lakukan sekarang? Simak selengkapnya di bawah ini:

Cara membuat pacar menyesal telah mengabaikan kita

cara membuat pacar menyesal telah mengabaikan kita

1. Jangan membuang waktu

Tips yang pertama sebelum menentukan langkah untuk membalasnya yaitu dengan menanyakan padanya secara langsung. Pasti dia memiliki alasan kenapa dia bisa mengabaikanmu seperti itu.

Apakah sebelumnya kalian pernah bertengkar dan belum sempat menyelesaikan masalah? Atau karena suatu alasan yang belum kamu ketahui. Misalnya, dia memang sedang sibuk bekerja, sekolah/kuliah, atau memang sedang ada urusan penting yang membuatnya sulit menghubungimu.

Jika alasannya memang karena beneran sibuk dan nggak ada waktu, cobalah untuk mencari solusi terbaik dari masalah tersebut. Karena, meskipun dia sangat sibuk, seharusnya tetap menyempatkan waktu untuk menghubungimu walaupun hanya sebentar.

Setelah kalian berbicara mengenai pemecahan masalah tersebut dan dia belum berubah, maka cara pertama agar dia menyesal mengabaikan kita yaitu dengan melakukan hal yang sama, "mengabaikannya juga". 

Ini merupakan pembalasan yang cukup adil bukan? Dengan begitu, jika memang dia masih ingin bersamamu pasti tidak akan mengabaikanmu lagi.

2. Buktikan padanya bahwa kamu bukan pengemis cinta

Mungkin saat ini kamu begitu mengharapkan mempunyai hubungan yang romantis. Namun harus kecewa karena diabaikan olehnya. Sadarlah, kamu saat ini adalah korban dari keegoisannya.

Jangan pernah bertahan jika kamu sudah tidak di inginkan. Kamu punya harga diri yang harus di jaga agar orang lain tidak berlaku seenaknya. Meskipun jika dia adalah orang yang kamu sayang. Karena kamu pantas untuk bahagia bersama orang yang membutuhkanmu.

Jika dia mengabaikanmu, itu menandakan bahwa kamu sudah tidak lagi dibutuhkan. Jadi, tentukan pilihanmu sekarang ! Jangan biarkan kamu menjadi seorang pengemis cinta, sedangkan diluar sana ada banyak cinta lain yang mungkin sedang menunggumu.

#3. Tentukan pilihan

Tips yang selanjutnya yaitu kembali pada dirimu sendiri. Di atas sudah kamu baca dengan baik bukan? Maka sekarang, kamu harus menentukan pilihan. Apakah akan bertahan dengan hubungan seperti itu?

Atau menjalani hubungan baru bersama orang yang selalu ingin bersamamu sepanjang waktu. Tidak ada pilihan yang mudah jika sudah menyangkut soal perasaan. Namun bukan berarti sulit untuk memutuskan. 

Cara terbaik untuk membalas pacar yang mengabaikan kita yaitu dengan melihatmu bahagia bersama cinta lain.


Penutup

Itulah tiga cara membuat pacar menyesal telah mengabaikan kita. Tips terakhir, cintai dirimu sendiri dan buatlah dirimu berkualitas. Sehingga siapapun yang akan bersamamu nanti adalah orang yang selalu memperdulikanmu. Kamu pantas bahagia dengan hubungan yang sama-sama saling membutuhkan dan mengerti satu sama lain.

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Pacar Menyesal Telah Mengabaikan Kita"