Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjadi Wanita Cuek dan Misterius

Ada beberapa tips cara menjadi wanita cuek dan misterius yang akan kita bahas pada posting kali ini. Bagi kamu yang ingin mencobanya, tidak perlu menjadi menjadi orang lain. Tetaplah pada dirimu sendiri yang mempunyai prinsip yang kuat.

Karena, terkadang kita ingin cuek agar tidak terlalu menguras emosi dan fikiran. Namun disisi lain, ada resiko yang menyertainya yaitu kita di anggap mementingkan diri sendiri dan lain sebagainya.

Apalagi, terkadang kita ingin sendiri dan lebih banyak diam karena berbagai alasan yang orang lain tidak perlu tau. Tapi, ternyata hal itu dapat membuat prasangka orang lain dan menganggap diri kita penuh misteri.

Berikut cara menjadi wanita yang cuek dan misterius

cara menjadi wanita yang cuek dan misterius

1. Terlihat percaya diri

Tips untuk menjadi wanita cuek dan misterius yang pertama yaitu dengan menjadi pribadi yang percaya diri. Jika sebelumnya kamu adalah orang yang minder, maka mulai saat ini berubahlah.

Tidak usah takut pada bayangan buruk atau omongan orang lain yang dapat menghancurkan mentalmu. Jika mereka berusaha menjatuhkanmu, cukup dengarkan dan jangan di ambil hati, apalagi masuk ke fikiran hingga terbawa perasaan.

Jika kamu mampu mengatasi mentalmu dan berani tampil dengan seluruh kemampuanmu, maka kamu akan terlihat percaya diri di mata orang lain. Selama kamu sudah berusaha melakukan yang terbaik, cuek saja dan tak perlu takut akan omongan mereka.

2. Jangan Mencari perhatian

Tips yang selanjutnya yaitu jangan suka caper. Kamu tidak akan pernah menjadi wanita misterius jika sedikit-sedikit mencari perhatian. Apalagi jika kamu suka posting apapun kegiatanmu di media sosial.

Misalnya, mau makan posting, mau tidur posting dan seluruh kegiatan yang seharusnya menjadi privasi, malah kamu bagikan ke semua orang di sosmed yang kamu punya. Apakah kamu termasuk?

Jika saat ini kamu masih melakukannya, hentikan dari sekarang. Karena hal itu dapat menjadikanmu seorang yang tidak punya privasi. Lalu, bagaimana kamu bisa menjadi wanita misterius jika orang lain sudah tidak penasaran lagi sama kamu.

3. Jangan cengeng

Tips menjadi cuek dan misterius yang selanjutnya yaitu jangan cengeng apalagi gampang menangis. Meskipun salah satu kodrat sebagai wanita yaitu mempunyai perasaan halus dan mudah terenyuh, namun sebisa mungkin kamu harus mampu menyembunyikannya.

Misalnya, ketika kamu sedang dimarahi orang tua atau dimarahin bos saat sedang bekerja, pasti saat itu hatimu menjerit dan ingin mengeluarkan air mata. Namun, cobalah untuk kuat dan menahan kesedihan itu sampai kamu berada di ruang kamar.

Ketika sudah sendirian, disana kamu bebas meluapkan segala kesedihanmu dengan cara menangis sampai hatimu terasa plong. Dengan begitu, meskipun kamu sebenarnya adalah wanita cengeng, namun pastikan tidak ada orang lain yang tau selain orang terdekatmu.

4, Jangan menjadi wanita gampangan

Tips yang ke empat yaitu jangan menjadi wanita yang gampangan. Jika kamu mudah dirayu dan mudah di ajak pergi oleh setiap lelaki, maka kamu tidak akan bisa menjadi wanita yang misterius.

Tak perlu takut menolak ajakan mereka jika memang kamu tidak suka. Jika ada kata-kata mereka yang menyakitimu, cuek saja dan jangan balas perbuatannya. Dengan begitu, maka orang lain akan penasaran denganmu dan mencari tau lebih tentangmu.

Kamu harus punya standar sendiri siapa yang pantas mengajakmu jalan lalu ikuti apa kata hati nuranimu. Hal ini juga dapat membuatmu menjadi wanita yang berkelas di banding yang lain.

5. Jangan bersikap Agresif

Bersikap agresif dapat menjadikan pandangan orang lain buruk tentangmu. Meskipun pada kenyataannya tidak selalu demikian, namun kamu perlu memperhatikan sikapmu itu, apakah selama ini terlalu agresif dihadapan pria.

Karena hal itu akan berdampak pada kesan murahan, sehingga dapat membuat orang lain tidak respect padamu. Jikapun ada yang peduli, kemungkinan mereka hanya akan memanfaatkanmu.

Jadi, bijaklah dalam bersikap di setiap pergaulanmu. Tetap tunjukan empatimu ketika hanya di waktu yang butuhkan dan bersikap tidak peduli jika memang itu bukan urusanmu. Dengan begitu, kamu tetap terkesan cuek namun tetap peduli sehingga akan terlihat lebih misterius.

Penutup

Itulah lima cara menjadi wanita cuek dan misterius yang dapat kamu coba terapkan. Selebihnya, jadilah wanita yang memiliki prinsip hidup yang kuat agar dapat menggapai apa yang kamu inginkan.

Artikel terkait : Cara mencintai seseorang tanpa pacaran

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Cara Menjadi Wanita Cuek dan Misterius"