Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Pasang Skotlet Motor Beat Full Body

Harga pasang skotlet motor beat full body pada tiap-tiap wilayah atau daerah tentu akan berbeda. Biasanya tergantung pada kualitas bahan skotlet yang digunakan. 

Selain itu, tiap bengkel variasi motor juga punya tarif masing-masing sesuai skill dan hasil yang ditawarkan.

Jadi, saya hanya akan berbagi pengalaman sesuai biaya yang ada sekitaran tempat tinggal kami. Dan berikut rincian lengkapnya.

Harga pasang skotlet motor beat karbu full body

Harga pasang skotlet motor beat full body

Foto di atas merupakan motor beat (karbu) pertama kami yang telah dipasang skotlet warna dasar putih full body dengan biaya Rp. 110.000.

Kemudian, untuk warna kedua (variasi) kami menggunakan warna biru muda dan hitam dengan biaya 80 Ribu Rupiah. Di tambah dengan beberapa stiker variasi berupa tulisan di bodi samping dan spakbor depan.

Total keseluruhan harga pasang skotlet beat pada motor pertama ini menghabiskan biaya Rp. 190.000,- (seratus sembilan puluh ribu rupiah).

Untuk bahan skotlet yang digunakan yaitu jenis bahan dengan kualitas standar. Untuk harga permeternya saya kurang paham. Yang jelas, total biaya tersebut sudah semuanya.

Harga pasang skotlet motor beat injeksi full body

Harga pasang skotlet motor beat injeksi full body

Nah, untuk motor kedua ini sudah saya ulas pada artikel sebelumnya yaitu modifikasi motor beat fi hitam simple dengan harga terjangkau. Tapi nggak ada salahnya jika kita bahas lagi ya.

Untuk skotlet dasar yang saya gunakan yaitu warna hitam dof dengan menghabiskan biaya Rp. 150.000.

Kemudian untuk warna kedua (variasi) saya menggunakan warna merah dan silver dengan mengusung konsep ala decul dengan biaya Rp. 100.000.

Jadi, total harga pasang skotlet pada motor beat kedua ini menghabiskan biaya Rp. 250.000.

Kesimpulan

Harga pasang skotlet motor beat full body di atas adalah harga yang ada pada daerah atau sekitaran tempat tinggal kami. Itupun saya hanya menggunakan bahan biasa yang umum digunakan.

Apabila menggunakan bahan skotlet yang lebih bagus pasti biaya nya berbeda. Jadi, sebaiknya tanyakan terlebiih dahulu pada bengkel varisi motor yang ada di tempat sobat masing-masing mengenai harga pastinya.

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

4 komentar untuk "Harga Pasang Skotlet Motor Beat Full Body"

  1. Berapa harga jasa pasangnya saja bahan skotlet dari kita.

    BalasHapus
  2. Kalau pasang skotlet bumper depan berapaaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo disini 50 ribuan... tiap tempat beda beda harganya

      Hapus