Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Titian Mutiara Kalianda Lampung Selatan, Ini Pesonanya

Pantai titian mutiara merupakan destinasi wisata pantai yang tergolong masih baru di Kalianda. Kondisi nya cukup mempesona karena identik dengan batu alam unik yang dihasilkan dari laut. Meskipun jumlahnya tidak banyak namun sudah cukup membuat mata takjub ketika memandangnya.

Dengan segala keajaibannya, Titian Mutiara Beach tentu dapat menjadi pilihan para pecinta wisata pantai khususnya di wilayah Kalianda dan sekitarnya. Bagi Anda yang penasaran, berikut ulasan singkatnya.

Deskripsi Pantai Titian Mutiara

Pantai titian mutiara Kalianda Lampung Selatan
source:fb_Lentera

1. Lokasi Wisata

Pantai titian mutiara beralamat di Jalan Pesisir Kalianda Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung. Untuk lebih mudah, Anda dapat melihat dan mengikuti Rute nya langsung pada Google Maps di sini.

2. Harga Tiket

Tiket masuk Titian Mutiara Beach


Karena tergolong masih baru, untuk harga tiket masuk lokasi Titian Mutiara Beach masih sangat terjangkau yaitu 10 Ribu Rupiah. Harga tersebut saat beberapa waktu lalu kami kesini ya. Entah kalo sekarang.

3. Fasilitas Wisata

Untuk fasilitas, di sana memang belum terlalu banyak, gazebo juga masih beberapa. Soalnya pantai masih baru di buka. Bahkan waktu kami kesana, pedagangnya masih sangat sedikit, tapi mungkin untuk saat ini sudah ada.

4. Spot Foto wisata pantai titian mutiara

Titian Mutiara Beach lampung
source:fb_Lentera

Mengusung konsep santai di pinggir pantai dengan suasana semilir angin dan deru ombak laut, cukup membuat betah. Apalagi, bisa tiduran di atas hammock single dibawah rindangnya pohon yang ada, jadi bikin nagih!

Ditambah lagi dengan hamparan batu-batu yang tersusun secara alami, membuat pemandangan lebih memukau.

Wisata Pantai titian mutiara Kalianda
source:fb_Lentera


Dari beberapa ulasan para pengunjung di google maps tentang pantai ini, rata-rata mengatakan bahwa Pantai titian mutiara kondisinya bersih, sejuk dan alami.

Bagi Anda yang juga punya pengalaman atau kesan tersendiri jika pernah kesini, jangan sungkan untuk berbagi di kolom komentar di bawah ya.

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

1 komentar untuk "Pantai Titian Mutiara Kalianda Lampung Selatan, Ini Pesonanya"