Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Hotel Urban Pringsewu Lampung

Saat saya menulis ini, terhitung sudah 2 kali kami ke Hotel Urban Pringsewu Lampung. Pertama, saat buka puasa bersama bareng temen-teman alumni STMIK Pringsewu. Kedua, saat anniversary pernikahan kami kemarin.

Dari pengalaman tersebut, ada beberapa kesan yang membuat kami ingin kembali suatu saat nanti ke salah satu hotel terbaik di Kabupaten Pringsewu Lampung saat ini.

Pengalaman menginap di Hotel Urban Pringsewu

1. Proses Chek in

Kemarin hampir saja kami gak kebagian kamar karena posisi sudah mepet tahun baru. Jadi, saat kami memesan melalui aplikasi Agoda, hanya tinggal 1 kamar tersisa.

Itupun hanya tinggal kelas nomor 2 atau tipe deluxe kalo gak salah. Singkat cerita, saat kami tiba di hotel sekitar jam 5 sore, proses reservasi berjalan dengan lancar dan cepat.

2. Tarif Hotel Urban Pringsewu Lampung

Harga kamar hotel urban pringsewu yang kami pesan untuk tipe deluxe, kebetulan kemarin pas ada promo tahun baru, jadi cukup terjangkau hanya Rp 190.000 per malam/hari.

Harga tersebut setiap waktu mungkin selalu berubah. Biasanya akan cukup murah untuk hari-hari tertentu seperti saat tahun baru kemarin.

3. Fasilitas kamar

Ada beberapa fasilitas kamar yang kami dapatkan saat menginap di hotel urban style Pringsewu. Mulai dari tempat tidur yang sangat nyaman, TV, Kamar mandi, mini bar dan untuk lebih jelasnya di bawah ini:
  • Tempat tidur
Fasilitas kamar hotel urban style pringsewu

Untuk tempat tidurnya sudah tersedia 4 bantal dan bed cover yang bersih dan wangi. Di bagian samping kanan kiri juga tersedia tempat untuk ngecas hp dan telfon untuk menghubungi customer service jika membutuhkan sesuatu hal.

Misalnya, jika ingin memesan makanan dan minuman atau untuk keperluan lainnya. Untuk luas tempat tidurnya bisa muat 3 orang. Cocok bagi Anda yang punya anak kecil. Tapi jika mau nambah bed juga diperbolehkan dengan syarat dan ketentuan berlaku ya.
  • Mini bar 
mini bar-urban-point-guest-house-pringsewu-regency-lampung


Salah satu yang menarik disini adalah sudah tersedia mini bar lengkap dengan perlengkapan air panas buat ngopi atau ngeteh (gratis). Ada lah kopi teh + gula sekitar 3 atau 4 sachet. Kalo kurang bisa bawa sendiri dari luar ya.

Ditambah juga tersedia kulkas mini buat nyimpen minuman dingin atau buah-buahan. Tapi kalo isi nya beli sendiri ya..
  • Kamar mandi
Untuk kamar mandi berada di sebelah pintu atau di samping mini bar ya. Di dalam sudah tersedia toilet dan shower lengkap dengan pilihan air panas atau dingin.

Tersedia juga sepasang handuk, sabun dan shampo serta beberapa perlengkapan lainnya. Over all sih bersih dan terawat dengan baik.
  • Free sarapan
Restaurant hotel urban style pringsewu

Kebetulan saat promo kemarin, dapet free sarapan pagi. Tapi sepertinya tidak semua kelas mendapatkan ini. Untuk lebih detailnya, silahkan baca pada masing-masing paket/promo yang akan Anda pilih.

Soal tempat/resto yang ada di bawah sangat nyaman dan bersih. Namun untuk kualitas rasa masakan, menurut saya biasa saja. Ya mungkin karena lidah belum terbiasa makan masakan hotel.

Penutup

Untuk fasilitas lain seperti tempat parkir, lift dan lain-lain, over all cukup aman sih ya. Semoga review hotel urban point guest house pringsewu regency Lampung ini bermanfaat bagi Anda yang sedang membaca artikel ini.

Baca juga :
Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Review Hotel Urban Pringsewu Lampung"