Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghadapi Pacar yang Suka Chat dengan Wanita Lain

Pasti gak enak banget rasanya jika mengetahui si dia sering main chat di belakang kita. Jika dibiarkan, inilah satu penyebab sering terjadinya perselingkuhan. Oleh sebab itu, sebaiknya ketahui cara menghadapi pacar yang suka chat dengan wanita lain sedini mungkin.

Meskipun jika pacarmu sudah pernah bilang sebelumnya bahwa itu hanyalah chat biasa dengan teman wanitanya, tapi kamu jangan percaya begitu saja. Karena kamu tidak pernah tau apa yang akan terjadi kedepannya.

Daripada menerka - nerka gak jelas, mari kita bahas lebih jauh untuk mendapatkan solusi terbaik.

Berikut cara menghadapi pacar yang suka chat dengan wanita lain

cara menghadapi pacar yang suka chat dengan wanita lain

1. Jangan membiarkannya berlarut-larut dan ungkapkan keinginanmu

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah segera bicarakan dengannya baik-baik secara langsung. Jangan pernah mau membahasnya kalo cuma lewat hp saja. Kecuali jika hubungan kalian itu LDR lintas provinsi atau kabupaten yang sulit untuk ketemuan.

Jika kamu membiarkan hal itu berlarut-larut, maka potensi terjadinya perselingkuhan akan semakin besar. Segeralah ungkapkan apa yang kamu inginkan jika kamu tidak menyukai perbuatannya.

2. Buatlah kesepakatan dengan batas-batas yang jelas

Setelah kamu mengungkapkan padanya apa yang mengganggu fikiranmu, mulailah untuk membuat kesepakatan dengannya. Tentukan batas-batas yang jelas atau aturan jika si dia ingin chat dengan cewek lain.

Misalnya, kamu membuat aturan jika hanya teman wanitanya yang kamu kenal saja yang boleh kirim chat. Atau kesepakatan lain yang saling menguntungkan, tidak membuatnya merasa terkekang dan perasaanmu pun tidak tersakiti.

3. Bersikap tegas kepadanya

Apabila kesepakatan yang telah kalian buat sebelumnya masih saja dilanggar, maka kamu perlu bersikap tegas padanya. Jika berjanji padamu saja tidak bisa, lantas apa yang akan kamu harapkan darinya ke depan?

Dengan bersikap tegas, maka setidaknya kamu adalah orang yang punya prinsip sehingga tidak akan mudah dipermainkan oleh orang lain.

4. Introspeksi diri, mungkinkah itu karma?

Biasanya, seorang pria juga akan melakukan hal yang sama seperti apa yang wanitanya lakukan. Misalnya, jika sebelumnya kamu sering main chat dengan cowok lain, maka bisa jadi pacarmu ingin membalasnya.

Oleh sebab itu, jika kamu ingin mendapatkan pasangan yang setia, maka kamu harus bisa menjadi wanita yang setia. Dan begitupun seterusnya baik dalam kejujuran dan sifat lain pada umumnya.

Penutup

Itulah beberapa cara yang mungkin bisa kamu lakukan untuk menghadapi pacar yang suka chat dengan wanita lain. Semoga dapat menjadi wawasan atau solusi yang berguna untukmu ya..

Baca juga :
Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Cara Menghadapi Pacar yang Suka Chat dengan Wanita Lain"