Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Menjadi Wanita Berkelas di Mata Pria

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menjadi wanita berkelas di mata Pria. Mulai dari membangun prinsip, terlihat menarik, mandiri dan tidak sembarang orang bisa dekat denganmu.

Menjadi wanita berkelas bukan berarti harus angkuh, sombong atau terkesan seperti orang yang punya dunianya sendiri hingga tidak punya empati terhadap orang lain. Untuk itu, pada posting kali ini akan kita bahas lebih jauh agar kamu lebih mudah dalam memahaminya.

Berikut cara menjadi wanita berkelas di mata Pria

Cara menjadi wanita berkelas di mata Pria

1. Mempunyai prinsip yang kuat

Apabila saat ini kamu punya prinsip yang telah kamu anggap benar, maka bertahanlah dan perjuangkan. Selama hal itu tidak merugikan orang lain, maka kamu tidak perlu terlalu menghiraukan apa kata orang lain.

Misalnya, jika kamu punya prinsip untuk tidak pacaran sebelum menikah, maka hal itu akan sulit diterapkan selama kamu tidak menggenggamnya dengan kuat. Karena, akan ada omongan diluar sana yang mungkin akan menyakiti hatimu. Mulai dari teman atau sahabat terdekatmu.

Jadi, selama kamu paham dengan resiko yang menyertainya, maka yakinlah bahwa prinsip itu akan membuatmu menjadi seseorang yang berbeda dari kebanyakan wanita lain di luar sana.

2. Mampu merawat diri dengan baik

Sebagai seorang wanita sudah sepantasnya jika mampu merawat diri dengan baik. Misalnya, kamu harus mampu menjaga penampilanmu setiap waktu.

Memperhatikan apa yang kamu pakai, mulai dari make up hingga pakaian yang melekat pada diri. Tidak perlu mahal kok, asalkan rapih dan tetap modis, maka hal itu sudah lebih dari cukup.

Dan yang paling penting yaitu kamu harus mampu memilih parfum yang cocok untuk digunakan. Jangan sampai kewangian dan sebaliknya ya. Karena laki-laki itu tidak akan suka dengan parfume yang terlalu berlebihan.

3. Tidak bergantung pada orang lain (mandiri)

Sudah sewajarnya jika wanita mempunyai sifat manja. Tapi kebanyakan pria tidak terlalu suka pada wanita yang tidak bisa apa apa hanya mengandalkan orang lain dalam hidupnya.

Kecuali jika memang ada keterbatasan pada dirinya karena sakit atau semisalnya, maka itu bisa dimengerti. Namun, jika hidupnya selalu bergantung pada orang lain, maka hal itu malah dapat menyebabkan kesulitan dalam hidupnya.

4. Mempunyai pekerjaan/penghasilan

Hidup di zaman serba digital seperti sekarang ini, sangat mudah untuk mendapatkan penghasilan. Hanya dari bermain gadget saja, kita sudah bisa mendapat pekerjaan dari internet maupun bisnis/jualan online.

Tapi jika kebetulan kamu gaptek dan kurang paham tentang dunia internet, maka kamu bisa bekerja sebagai pelayan toko (indomaret/alfamaret) atau toko lain.

Jika kamu punya modal, maka kamu bisa membuka usaha sendiri di rumah. Misalnya, jualan pulsa atau membuka usaha lain. Dengan begitu maka kamu bisa mendapat penghasilan dari jerih payahmu sendiri. Sehingga akan terlihat spesial di mata lelaki.

5. Tidak mudah di dapatkan

Wanita berkelas tentu tidak sembarangan bisa di dapatkan oleh setiap pria yang mendekatinya. Dia hanya akan memilih pria yang benar-benar sesuai dengan kriterianya.

Jadi, apabila saat ini kamu masih suka di ajak jalan keluar oleh setiap lelaki yang mendekatimu, maka kamu sudah tau kan apa yang harus kamu lakukan ?

Penutup

Itulah beberapa cara untuk menjadi wanita berkelas di mata Pria yang dapat kamu coba mulai lakukan dari sekarang. Tetaplah rendah hati dan jangan sombong dimanapun kamu berada.

Baca juga :
Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "5 Cara Menjadi Wanita Berkelas di Mata Pria"