Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat Pria kepikiran Kita Terus dalam Islam

Halo Assalamualaikum, pada posting kali ini saya akan berbagi cara membuat pria kepikiran kita terus yang tentunya masih dalam koridor Islam. Artinya, cara yang akan kita gunakan adalah perbuatan-perbuatan baik dan benar serta tetap terlihat elegan.

Terlepas dari apapun tujuan kamu saat ini, kita sebagai manusia yang punya hati dan perasaan, tentu sangat wajar jika berharap bisa bersama dengan orang yang kita sukai. Meskipun pada kenyataannya, Alloh Azza Wa Jalla sudah mempersiapkan jodoh kita.

Namun, tidak ada salahnya jika kita berjuang sebagai bentuk ihtiar. Salah satu bentuk usaha tersebut yaitu dengan cara-cara yang akan kita bahas bersama. Untuk lebih jelasnya, berikut selengkapnya.

Berikut 5 cara membuat pria kepikiran kita terus dalam Islam

Cara membuat pria kepikiran kita terus dalam Islam
Gambar oleh StockSnap dari Pixabay

1. Membuatnya Kagum

Cara pertama yang bisa kamu lakukan yaitu dengan membuatnya kagum. Sekarang pertanyaannya, Apakah kamu mempunyai hal-hal seperti di bawah ini?
  • Sikap yang bijak
  • Tutur kata yang lembut
  • Perilaku yang baik
  • Bahasa yang sopan dan santun 
  • Dermawan
Beberapa contoh di atas merupakan hal-hal yang dapat membuat kagum seseorang secara umum. Apabila kamu sudah mempunyai beberapa sifat/sikap di atas, maka kamu sudah bisa berharap agar si dia memikirkanmu.

Kebanyakan pria yang baik-baik akan merasa kagum pada wanita yang memiliki perilaku yang baik, sopan santun kepada semua orang, tutur katanya lembut tidak kasar dan tidak pelit. 

Jika kamu ingin membuat mereka terpesona hingga kepikiran terus, maka cobalah dengan memperbaiki diri menjadi lebih baik.

2. Paras yang menawan

Bagaimana cara agar dia selalu memikirkan kita
pixabay.com


Hampir semua orang tentu setuju jika penampilan (paras) yang cantik akan menarik perhatian laki-laki. Bahkan, terkadang wanita pun juga ada yang tertarik. Namun, tahukah kamu bahwa cantik itu relatif. Tidak semua pria menjadikannya sebagai tolak ukur utama.

Karena percumah saja jika kamu mempunyai paras yang cantik dan dapat membuat semua orang takjub, tapi di sisi lain ternyata mempunyai kelakuan buruk. Jadi, asalkan kamu sudah mempunyai bekal seperti yang ada pada poin nomor 1 di atas, maka selebihnya akan lebih mudah.

Misalnya, jika saat ini kamu merasa kurang percaya diri karena penampilanmu yang kurang menarik, maka itu bisa diperbaiki dengan banyak cara. Contohnya, dengan memakai pakaian yang rapih, tertutup, matching, tidak bau, tidak ketinggalan zaman dan juga tidak berlebihan. 

Dengan begitu, maka kamu akan terlihat modis dan siapa saja yang memandang, sekilas akan membuat yang memandang penasaran dan berfikir lebih jauh. 

Contoh lainnya, asalkan wajahmu selalu di basahi dengan air wudhu dan menjaga hati dari segala macam penyakit hati, maka akan terpancar keindahan di mata orang lain yang melihatnya. 

Sehingga tidak menutup kemungkinan, pria yang melihatmu akan berfikir bahwa kamu adalah wanita spesial yang mungkin sudah jarang di temui saat ini.

3. Kecerdasan

Cara agar Dia ingat kita Terus


Apabila kamu bukan tergolong orang yang cerdas seperti temanmu yang selalu mendapat peringkat kelas, tenang saja. Karena ternyata, ada banyak jenis kecerdasan yang mungkin kamu belum tau sebelumnya. 

Berikut ini merupakan jenis/macam-macam kecerdasan pada manusia:
  • Kecerdasan Linguistik yang mempunyai ciri-ciri memperhatikan pada lawan bicara, suka belajar kosa kata baru, gemar cerita dan membaca serta memiliki kecenderungan sering memberi instruksi pada orang lain.
  • Kecerdasan Visual Spasial dengan ciri-ciri lebih condong menyukai gambar daripada huruf atau bercerita, gampang mengingat tempat-tempat baru serta kegemaran terhadap bangunan seperti yang berbentuk 3 dimensi.
  • Kecerdasan Logika Matematika dengan ciri-ciri menyukai pelajaran matematika, gampang ingat angka, dan keingintahuan yang tinggi terhadap percobaan terkait ilmu pengetahuan dan permainan yang membutuhkan strategi.
  • Kecerdasan Musikal dengan ciri-ciri menyukai segala hal yang berkaitan dengan musik.
  • Kecerdasan Kinestetik yang mempunyai ciri-ciri menyukai segala hal tentang kegiatan fisik. Seperti olahraga, gerak seni, touring dan lain sebagainya.
  • Kecerdasan Interpersonal dengan ciri-ciri cenderung menyukai aktivitas bersama teman dan mampu memotivasi teman yang sedang mengalami masalah.
  • Kecerdasan Naturalis dengan ciri-ciri menyukai kegiatan yang berkaitan dengan kehidupan alam. Seperti suka terhadap hewan, bunga, batu, fenomena alam serta hal-hal yang dia temukan di alam.
  • Kecerdasan Intrapersonal yang mempunyai ciri-ciri suka menyendiri di tempat yang tenang dan sepi dalam beraktivitas, mengoleksi barang berarti, pekerja keras, mandiri serta mengetahui kekuatan dan kelemahannya.
Jadi, kamu tidak perlu iri terhadap kecerdasan orang lain, karena kamu juga pasti mempunyai salah satu kecerdasan pada daftar di atas. 

Apakah sudah kamu temukan ? Jika sudah, gali dan manfaatkan kecerdasanmu itu sebagai salah satu cara agar membuat dia ingat kamu terus.

4. Berikan hadiah yang berkesan

kado agar pria kepikiran kita

Memberikan hadiah kepada seseorang kerap digunakan sebagai cara yang cukup ampuh agar si dia ingat kita terus. Namun ini berlaku apabila sebelumnya kalian sudah saling kenal atau minimal pernah bertemu dalam sebuah acara sebelumnya.

Untuk bentuk hadiah tidak harus mahal, yang penting bisa meninggalkan kesan mendalam padanya. Misalnya, hadiah bisa berupa jam dinding kamar, jaket, sepatu atau bentuk lain seperti buku dan lain sebagainya.

Agar lebih berkesan, cobalah telusuri dahulu si dia punya hobi atau kesukaan di bidang apa. Agar kamu lebih mudah mencari hadiah yang tepat. Untuk menemukannya kamu bisa mengintip atau stalking di media sosial yang dia punya.

5. Menjadi wanita spesial yang tidak mudah di dapatkan

cara membuat laki laki kepikiran kita terus

Zaman sekarang wanita cantik hampir ada dimana mana. Tapi, wanita yang tidak mudah di dapatkan (bukan wanita gampangan) sudah sangat jarang ditemui. Contohnya, wanita yang punya prinsip tidak ingin pacaran atau tidak mudah terbujuk rayuan setiap pria yang mendekatinya.

Tahukah kamu girls? Pria yang brengsk saja pasti akan mencari wanita yang baik untuk pendamping hidupnya kelak. 

Jadi, jika ada wanita yang punya prinsip kuat untuk menjaga dirinya dari para lelaki nakal, sudah pasti akan menjadi sesuatu yang sangat bernilai di mata pandangan lelaki. Bukan hanya memikirkannya saja, mereka para pria akan mengantri untuk mendapatkanmu sebagai seorang istrinya kelak.

Kesimpulan

Sebenarnya masih ada banyak cara membuat pria kepikiran kita terus yang dapat kamu lakukan selain dari tips di atas. Selebihnya, apakah kamu mampu memaksimalkan potensi yang ada pada dirimu sendiri atau tidak.

Karena, kita akan menjadi unik dan menarik di pandangan orang lain jika kita mempunyai sesuatu yang melekat. Contohnya seperti yang telah kamu baca pada poin-poin di atas. Demikian semoga bermanfaat.

Baca juga : 
Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Cara membuat Pria kepikiran Kita Terus dalam Islam"