Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Skill yang Hilang Seperti Pro Player

Bagaimana cara mengembalikan skill yang hilang apabila kita sudah cukup lama nggak main game? Misalnya jika setahun saja kalian nggak main free fire, biasanya kemampuan yang mungkin dulu pernah jago, akan berkurang atau bahkan hilang.

Padahal, pada game ff itu cukup cepat pergantian metanya. Jika kalian kurang update atau terlalu lama fakum maka akan cukup kesulitan dalam menghadapi musuh. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu simak beberapa tips yang akan kita bahas pada artikel ini agar skillmu kembali pulih.

Berikut cara mengembalikan skill yang hilang

cara mengembalikan skill yang hilang
source:https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dts.freefireth

1. Mengikuti meta

Tips pertama yang perlu kamu lakukan yaitu dengan mengikuti meta. Jangan menggunakan meta lama jika kemampuanmu ingin kembali ok.

Cobalah update informasi tentang meta terbaru apa saja yang over power (OP). Misalnya, kombinasi meta yang OP saat ini yaitu Skyler, Alok dan kombinasikan sesuai dengan game play kalian masing-masing. Contohnya, ada yang agresif atau semi agresif.

2. Gameplay sesuai style

Saat ini style free fire itu semakin banyak. Agar kamu lebih mudah, cobalah untuk mengamati para youtuber game faforimu.

Dengan begitu, maka kamu akan lebih cepat dalam mendapatkan inspirasi atau meniru kemampuan mereka. Setelah itu, kamu harus fokus pada game play seperti yang kamu inginkan. Misalnya, kamu juga perlu menentukan apakah ingin main solo atau tim skuad.

3. Bermain sesuai kemampuan

Sebaiknya, jangan langsung main solo vs squad. Karena,bermain solo di meta sekarang cukup sulit. Apabila kamu tetap memaksakannya, bukannya skill kamu berkembang malah mungkin kamu bisa kena mental.

Jadi, agar skill kamu bisa cepat kembali pulih maka kamu harus bertahap dalam mengembangkannya. Misalnya, solo vs solo dan meningkat ke vs duo hingga ke level vs squad jika skill mu telah kembali.

4. Bermain Training

Ketika poin nomor 1 hingga 3 di atas sudah kamu kuasai dengan baik atau sudah mampu beradaptasi dengan permainan yang sekarang, barulah kamu bisa bermain training terlebih dahulu.

Langkah ini akan sangat berguna untuk mengembalikan skill kamu. Karena di level training ini musuhmu sudah lebih jago atau bisa di katakan setara. Kamu bisa melatih kemampuanmu itu bersama mereka baik itu pada teknik maupun strategi lain yang diperlukan.

5. Bermain rutin setiap hari

Dengan bermain setiap hari maka skill kamu bisa dengan cepat terasah kembali. Apabila kamu malas-malasan misalnya sehari main atau seminggu cuma berapa kali bermain ff ini, maka usaha yang telah kamu lakukan pada poin nomor 1 hingga 4 di atas akan sia-sia.

Biasanya, jika sudah beberapa hari absen main ff, maka itu akan berpengaruh seperti kaku atau kurang pd saat bertemu musuh. Selain itu ada beberapa faktor lain yang juga akan berdampak pada menurunnya kemampuanmu yang sudah diasah sebelumnya.

Kesimpulan

Beberapa tips cara mengembalikan skill yang hilang untuk game free fire atau game lain pada umumnya adalah dengan selalu mengupdate informasi terkini dan dibarengi dengan mengasah kemampaunmu.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan, mulai dari belajar pada youtuber faforitmu atau teman nonkrongmu yang sudah jago. Jangan lupa konsisten agar tujuanmu segera tercapai.

Source: Youtube channel Agus Siregar.

Baca juga :

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Cara Mengembalikan Skill yang Hilang Seperti Pro Player"