Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Di Notice BTS Di Weverse

Sampai saat ini demam K-Pop sudah menyebar di indonesia, bagi para penggemarnya baik itu pria dan wanita melakukan berbagai cara agar di notice BTS di weverse.

Bagi kamu para pecinta K-Pop atau bahkan seluruh penggemar selebriti lainnya, pasti akan senang ketika mendapatkan respon atau notice dari idol kamu. Hal tersebut biasanya akan menjadi salah satu kenangan manis yang tidak akan pernah dilupakan.

Nah, saat ini kamu bisa menonton BTS secara online dengan menggunakan aplikasi Weverse. Bagi kamu yang belum mengetahui aplikasi ini. Kamu bisa menyimak ulasan yang akan kami sampaikan kali ini sampai selesai.

Apa itu aplikasi weverse ?

cara agar di notice BTS di weverse
source:https://play.google.com/store/apps/details?id=co.benx.weverse


Weverse merupakan sebuah aplikasi sosial media yang pada umumnya berfungsi untuk berbagi aktivitas terbaru kamu. Namun bedanya, aplikasi sosial media yang satu ini dikhususkan untuk penggemar k pop saja terutama bagi para army yang merupakan fans dari BTS, MOS (Fans dari boyband TXT) dan fans dari girlsgroup GFRIEND yaitu Buddy.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi weverse bts ?

Sebelum menggunakan aplikasi ini, kamu harus membuat akun terlebih dahulu. Untuk cara membuat akunnya juga sangat mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan sebuah akun email dan aplikasi Weverse yang terinstal pada hp smartphone kamu.

Kamu bisa menemukan aplikasi ini di play store dengan gratis, setelah kamu menginstal aplikasinya.

Cara Daftar Ke Aplikasi Weverse

  1. Buka terlebih dahulu aplikasi Weverse yang sebelumnya sudah kamu download dan install pada hp kamu.
  2. Kemudian, akan muncul sebuah menu yang bertuliskan App Permission atau Perijinan aplikasi.
  3. Klik kolom "I Agree. Let's Get Dtarted!".
  4. Setelah itu, kamu akan diminta memilih bahasa dan lanjutkan dengan memilih "English", Klik "Next".
  5. Sesudah kamu memilih bahasa, maka kamu bisa membuat akun Weverse nya dengan cara mengklik Log in/Sign up.
  6. Sesudah kamu memilih bahasa, maka kamu bisa membuat akun Weverse nya dengan cara mengklik Log in/Sign up.
  7. Kamu bisa masuk atau mendaftar dengan menggunakan email atau akun sosmed Twitter kamu dan kemudian klik menu "Continue With Email".
  8. Kemudian, kamu akan dimintai alamat email dan pastikan kamu masih mengingat Password email kamu untuk memverifikasi akun Weverse.
  9. Selanjutnya, setelah kamu mengisi alamat email. Kamu bisa mengklik menu "Next".
  10. Setelah kamu mengisi alamat email, maka akan muncul sebuah pop up "you have no account yet. Please sign up first" artinya emailmu blm trdaftar di apk weverse ini. Apabila kamu mengalami hal tersebut. Kamu jangan khawatir, kamu bisa langsung mengklik sign up.
  11. Pada proses pendaftaran tersebut, kamu harus membuat password baru sesuai dengan ketentuan dan klik Next.
  12. Kamu akan diminta untuk memasukan nama depan, belakang dan juga negara. Jika sudah selesai, klik Next.
  13. Kemudian ada syarat dan juga ketentuan yang harus kamu penuhi, setelah itu klik menu I aAgree to all.
  14. Kemudian, akan muncul sebuah pop up "Get Notification about...." dan kamu nantinya akan diminta untuk memverifikasi akun kamu dengan email.
  15. Cek email kamu untuk memverifikasi dan kemudian buka email dari Weverse dan klik verifikasi akun.

Setelah kamu berhasil memasang aplikasinya dan menyelesaikan pendaftarannya, selanjutnya simaklah beberapa tips unik dan ampuh berikut ini supaya kamu bisa dinotice oleh BTS.

Cara Agar Di Notice BTS Di Weverse

  • Beri Pertanyaan Unik Saat Idol Melakukan Siaran Langsung

Saat idol kamu melakukan siaran langsung atau live streaming, maka kami bisa memberikan sebuah pertanyaan yang unik. Misalnya menanyakan sebuah hobi atau artis idolanya.

Kamu juga harus menyalakan sebuah fitur notifikasi setiap idola kamu melakukan live. Karena Saat live, idola kamu akan membaca komentar yang masuk dan menjawabnya.

  • Membalas Story Di Media Sosial Tapi Jangan Spam

Cara yang lainnya, kamu bisa membalas story nya di instagram misalnya memberikan sebuah komentar komentar manis seperti pujian maupun dukungan.

Namun perlu kamu ingat, jangan sampai kamu melakukan spam yah. Karena biasanya hal tersebut bisa sangat menggangu kenyamanan idola kamu. 

  • Tulis Komentar Menarik Pada Unggahannya

Kamu bisa mencoba menuliskan komentar menarik pada foto yang idola kamu unggah.  Disana kamu bisa menuliskan sebuah pujian, kata kata semangat maupun yang lainnya.

Usahakan berikan komentar di waktu yang tepat agar peluang di baca oleh idolmu semakin besar. Jadi, usahakan segera bergabung setelah live nya baru dimulai.

Penutup

Salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk tetap terhubung dengan idola kamu yaitu dengan melalui online atau media sosial. Meskipun dianggap nyaris tak ada harapan untuk mendapatkan respon mereka secara online, ternyata hal tersebut bukan juga merupakan hal yang mustahil. 

Demikianlah penjelasan mengenai cara agar di notice BTS di weverse, semoga ulasan ini bisa sangat membantu bagi para pecinta K-Pop, terutama BTS.

Baca juga :
Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Cara Agar Di Notice BTS Di Weverse"