Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Ucapan Selamat Diterima Kuliah

Berikut ini merupakan beberapa contoh ucapan selamat diterima kuliah untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi atau kampus tercinta dalam Bahasa indonesia dan Inggris.

Semoga dapat menjadi inspirasi atau bisa langsung kamu gunakan sebagai ucapan selamat kepada teman, sahabat atau orang terdekatmu karena telah berhasil diterima kuliah.

Meski hanya sekedar kalimat ucapan, tapi akan sangat berkesan apabila kamu dapat merangkainya dengan kata-kata yang penuh makna.

Ucapan Selamat Diterima Kuliah

ucapan selamat diterima kuliah


1. "Selamat ya sayang, akhirnya salah satu impian untuk menggapai cita-citamu kelak telah berhasil kamu wujudkan. Semoga dengan diterimanya di perguruan tinggi/kampus impian ini, kamu akan lebih semangat dalam menempuh pendidikan kedepannya."

2. "Barokalloh ya., saat ini apa yang telah kamu perjuangkan untuk menempuh pendidikan di kampus impian akhirnya dapat menjadi kenyataan. Ini hanyalah 1 tangga awal untuk mencapai puncak kesuksesan dalam dunia pendidikan, masih ada beberapa tangga ke depan yang harus kamu lalui dengan semangat yang tak boleh padam." 

3. "Alhamdulillah., selamat buat kalian yang telah berhasil diterima di fakultas dan universitas favorit yang dituju dan diimpikan. Semoga keberhasilan dan kesuksesan selalu mendampingimu dan semoga kedepannya selalu diberi kemudahan dalam menjalaninya."

4. Selamat dan sukses kepada siswa/siswi yang telah diterima kuliah melalui jalur SBMPTN, KIP kuliah dan berbagai jalur lain sesuai pilihan. Semoga adik kelas kalian kelak dapat mengikuti jejak kalian untuk membawa nama baik Sekolah."

5. Selamat ya.. Kamu adalah salah satu orang yang beruntung dari sekian banyak mereka yang mungkin belum berhasil lolos seleksi/tes tahun ini. Oleh sebab itu, jangan sia-sia kan kesempatan ini untuk berbuat yang terbaik serta bersungguh-sungguh dalam menempuh pendidikan nanti." 

Ucapan Selamat diterima kuliah dalam Bahasa Inggris

  • "Congratulations, dear, finally one of the dreams to achieve your goals in the future has been successfully realized by you. Hopefully, by being accepted into this dream college/campus, you will be more enthusiastic in pursuing education in the future."
  • "Barokalloh., right now what you've been striving for to study at your dream campus can finally come true. These are just the first 1 ladder to reach the peak of success in the world of education, there are still some ladders ahead that you have to go through with a passion that should not be extinguished." 
  •  "Thank God., congratulations to those of you who have been successfully admitted to the faculties and favorite universities you are aiming for. May success and success always accompany you and may in the future always be given ease in living it."
  • Congratulations and success to students who have been accepted to study through the SBMPTN, KIP lectures and various other pathways according to their choice. Hopefully, your younger classmates will be able to follow in your footsteps to bring the good name of the School."
  • Congratulations.. You are one of the lucky ones out of the many who may not have successfully passed this year's selection/test. Therefore, do not waste this opportunity to do your best and be earnest in pursuing education later." 
Demikianlah beberapa contoh ucapan selamat diterima kuliah yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat menginspirasi, memotivasi dan bermanfaat.

Baca juga :

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Contoh Ucapan Selamat Diterima Kuliah"