Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menggunakan Inversi Warna di HP Samsung

Fiter Negative efeect by arttkid yang sedang viral pada aplikasi tik tok saat ini telah membuat banyak orang penasaran. Sehingga kali ini saya akan berbagi cara menggunakan Inversi Warna khususnya pada HP Samsung.

Karena untuk mengaktifkan mode inversi warna sebenarnya sangat mudah pada beberapa tipe smartphone seperti pada hp oppo atau xiaomi. Namun sedikit berbeda jika di hp Samsung seperti dengan cara berikut ini: 

Cara menggunakan Inversi Warna di HP Samsung

Cara menggunakan filter Negative efeect tik tok

Gambar di atas merupakan contoh tampilan filter Negative efeect by arttkid yang sedang viral di aplikasi tik tok saat ini. Jika Anda ingin melihatnya dengan jelas (video normal tanpa efek), maka Anda bisa mengaktifkan mode inversi warna dengan langkah sebagai berikut: 

1. Buka menu search atau cari di pengaturan lalu ketik inversi warna

Cara menggunakan Inversi Warna

Silahkan buka menu beranda atau tampilan menu search (pencarian) aplikasi di smartphone samsung Anda lalu ketik Inversi Warna seperti yang tampak pada gambar di atas.

2. Aktifkan mode Inversi Warna

Cara mengaktifkan mode Inversi Warna

Silahkan aktifkan atau geser ke kanan tombol Inversi warna maka otomatis aktif dan langsung bisa Anda gunakan. 

3. Buka Tik Tok lalu mode Inversi Warna sudah dapat Anda gunakan

Untuk mengetesnya, silahkan buka aplikasi tik tok dan pilih video yang Anda mau di menu pencarian yang menggunakan efek Negative by arttkid. 

4. Selesai

Silahkan kembali ke pengaturan awal jika ingin tampilan hp Anda normal kembali dengan tata cara seperti yang telah Anda ikuti di atas.

Bagaimana? Sangat mudah bukan? 

Baca jugaCara download video tiktok tok kualitas bagus

Kesimpulan

Mode Inversi Warna memang sering digunakan untuk melihat filter Negative efeect yang saat ini sedang viral di tik tok. Jadi, bagi Anda pengguna aplikasi tik tok yang mengikuti setiap trends video fyp, bijaklah dan berhati - hatilah sebelum posting video.

Artikel terkait:

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Cara menggunakan Inversi Warna di HP Samsung"