Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-kata Semangat Kuliah untuk Pacar

Kata-kata semangat kuliah untuk pacar dapat membuatnya termotivasi. Apalagi jika saat ini kekasihmu sedang mengalami kesulitan atau keterpurukan, maka kamu harus membuatnya bangkit kembali.

Karena, setiap mahasiswa pasti akan merasakan fase atau keadaan yang tidak sesuai dengan harapan. Entah itu karena masalah internal ketika di kampus, atau karena hal lain yang dapat berpengaruh secara langsung pada mood nya saat menjalani aktifitas perkuliahan.

Oleh sebab itu, jika si dia memang kamu anggap sebagai seseorang yang spesial, kamu dapat memberikan kata kata penyemangat untuk dia seperti beberapa contoh berikut ini:

Kata-kata semangat kuliah untuk pacar

kata-kata semangat kuliah untuk pacar


1. "Kamu nggak sendirian. Aku di sini akan selalu ada buat kamu dalam situasi apapun itu. Aku siap mendengar semua keluh kesahmu setiap kamu membutuhkannya". Jadi, jangan pernah berfikir untuk menghadapi semuanya sendiri.

2. "Aku tahu, meskipun kamu pasti bisa melewati semua ini sendiri, tapi tolong biarkan aku membantu meringankan bebanmu. Bersandarlah padaku dan biarkan aku ikut larut dalam kesedihanmu hingga kita berhasil melewati dan mengatasinya bersama".

3. "Yang ku tahu, Kamu itu kuat. Ingatlah bahwa kamu telah berhasil melewati masa-masa sulit sebelumnya. Sejak kita bertemu di hari pertama saat itu, aku tahu bahwa kamu adalah orang yang kuat dan spesial."

4. "Sayang, aku tidak akan mungkin membiarkanmu terus larut dalam kesedihan karena masalahmu saat ini. Tidak peduli apa yang akan terjadi ke depan, ingatlah bahwa kamu dapat mengandalkanku di saat yang lain pergi meninggalkanmu".

5. "Setiap manusia pasti pernah mengalami masa sulit dalam hidupnya karena roda kehidupan akan selalu berputar. Begitu juga yang saat ini sedang menimpamu, kamu harus yakin bahwa semua ini hanya sementara dan akan segera membaik. Hidup akan terus berjalan, tetaplah fokus pada hari esok dan terus bergerak maju untuk menggapai impian".

6. "Berbagi kebahagiaan adalah hal yang luar biasa, tetapi berbagi rasa sakit memberikanku rasa cinta dan kebersamaan. Aku akan terus bersamamu selama kau masih mencintai dan membutuhkanku, karena itulah jalan cintaku".

7. "Perjalanan masih panjang, tapi jangan takut pada apapun, aku akan selalu bersamamu. Ingatlah pada mimpimu untuk menggapai cita-citamu. Selain mencintaimu, tugasku disini adalah memastikan hingga kamu meraih impianmu".

8. "Dimanapun kamu berada, aku ingin selalu ada bersamamu. Tidak peduli, berapa lama perjalanannya. Karena berbagi jalan denganmu telah memberiku kebahagiaan dalam hidup. Aku tidak akan pernah membiarkanmu sendirian, bahkan tidak untuk sementara waktu karena Aku mencintaimu".

Penutup 

Demikianlah kata-kata semangat kuliah untuk pacar yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Selain itu, kalimat di atas juga dapat kamu gunakan buat pacar atau kekasih yang lagi banyak pikiran, yang sedang lelah bekerja, ldr atau untuk menyemangatinya lewat chat.

Baca juga :

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Kata-kata Semangat Kuliah untuk Pacar"