Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Judul Wattpad yang Bagus untuk Remaja

Jika kamu senang membaca Wattpad, mengetahui judul wattpad yang bagus untuk remaja sangat bagus untuk membantumu menemukan bacaan yang cocok.

Apalagi sekarang, Wattpad menjadi salah satu platform menulis fiksi yang paling populer di Indonesia. Tentu dengan munculnya platform menulis online seperti wattpad ini akan sangat menguntungkan bagi para penulis fiksi yang ingin menyebarluaskan karyanya.

Karena dahulu, penulis fiksi belum memiliki platform atau media online yang khusus memuat tulisan fiksi yang kini banyak digemari.

Mereka hanya terpaku pada penerbit yang menjual karya cetak di toko buku, padahal untuk bisa menerbitkan dan masuk ke toko buku besar, para penulis perlu bersaing dan melalui seleksi ketat.

Rekomendasi 5 Judul Wattpad yang Bagus untuk Remaja

1. Fuchsia karya @wulanfadi

judul wattpad yang bagus untuk remaja
source: https://www.wattpad.com/story/258349183-fuchsia-the-wattys-2021-winner

Nama Wulan Fadi sudah tak asing di dunia Wattpad.  Banyak karya Wulan yang sudah tersedia di toko buku, menjadi best seller, bahkan telah difilmkan.

Wulan suka membuat cerita remaja yang asyik dan bikin betah. Salah satu karya fenomenal nya yang berjudul Fuchsia telah dibaca sebanyak 372 ribu kali saat kami menulis artikel ini, dan menjadi pemenang dalam ajang The Wattys 2021.

Novel ini menceritakan tentang gadis bernama Fuchsia yang mencintai akting. Fuchsia bertemu dengan Aatreya, anak IPA yang pendiam tapi sebenarnya jago bernyanyi.

Demi mendapat Piala Citra yang sangat dia idamkan, Fuchsia meminta Aatreya menjadi aktor dan yakin lelaki itu bakal jadi lawan main yang sempurna. Namun, Fuchsia harus melakukan banyak hal. Salah satunya pura-pura menjadi kekasih Aatreya.

2. Melody At Refrain karya @ra_vaa

rekomendasi judul wattpad yang bagus
source: https://www.wattpad.com/story/200341181-melody-at-refrain

Novel ini ditulis oleh Eva Kurniasari dan telah dibaca sebanyak 3,5 juta kali saat kami artikel ini. Bercerita tentang Melody yang tidak menyukai band beraliran pop romantis bernama Refrain yang sedang populer di Indonesia. 

Namun, karena sahabatnya yang sedang sakit adalah fans berat Refrain, dia terpaksa menggantikan sahabatnya datang ke meet and great band itu. 

Pertemuan itu membuatnya menang surprise gift makan malam bersama Kai, gitaris Refrain.

Tak hanya itu, dia malah harus menyepakati sebuah perjanjian aneh untuk pura-pura menjadi kekasih Kai.

3. Indigo tapi Penakut karya @nnnylegna

rekomendasi judul wattpad yang bagus untuk remaja
source: https://www.wattpad.com/story/273197155-indigo-tapi-penakut-end

Novel ini telah dibaca sebanyak 5,28 juta kali saat kami menulis artikel ini. Bercerita tentang Axel, seorang indigo yang penakut. Setiap hari dia menahan ketakutan di dalam hati sambil memasang wajah datar agar tak dinilai aneh oleh yang lain. 

Tapi kemudian dia bertemu dengan anak baru yang juga berwajah datar sepertinya, Valleta. Karena semua hantu terlihat menghindari Valleta, Axel menjadikan gadis itu sebagai tamengnya. Sejak itu, Axel pun selalu mengikuti Valleta.

4. Aurel’s Life Transmigration karya @Liaxxyna_

Judul Wattpad yang bagus untuk remaja SMA
source: https://www.wattpad.com/story/295430097-aurel%27s-life-transmigration-on-going

Novel ini telah dibaca lebih dari 1 juta kali saat kami menulis artikel ini dan merupakan karya pertama sang penulis. Bercerita tentang sebuah novel berjudul Heart's Owner yang sedang terkenal dan digandrungi para remaja.

Namun, seorang gadis bernama Felicia tidak begitu menyukai novel tersebut. Dia tidak tertarik dengan novel yang bercerita tentang gadis cantik yang jatuh cinta pada ketua geng motor, punya banyak adegan klise, dan sosok antagonis yang suka mem-bully, dan mencari masalah dengan tokoh utama wanitanya. 

Namun, suatu hari Felicia mengalami kecelakaan. Bukannya kembali pada Tuhan, dirinya justru terjebak di tubuh Aurelia, sosok antagonis di novel Heart's Owner. Bisakah Felicia hidup tenang di dalam tubuh Aurelia?

5. Listen to My Heartbeat karya Arumi_e

rekomendasi cerita wattpad remaja
source: https://www.wattpad.com/story/94600931-listen-to-my-heartbeat

Novel ini merupakan paid story di Wattpad dan ditulis oleh penulis terkenal Arumi E. Tentang Trinity yang mengaku melakukan kecurangan dalam sebuah tes olahraga. 

Keberanian untuk jujur membuatnya mengenal Zaki, anak badung yang membantunya melakukan kecurangan, serta Neo, juara satu kelasnya yang kagum pada keberanian Trinity.

Baca juga : Tutorial mendapatkan uang dari Novelah

Itulah beberapa rekomendasi judul wattpad yang bagus untuk remaja yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. Jika kamu menyukainya, jangan lupa berikan dukungan terbaik pada para penulis untuk karya mereka ya..

Artikel terkait:

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Judul Wattpad yang Bagus untuk Remaja"