Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Tidur Romantis Buat Pacar Tersayang LDR

Berikut ini beberapa contoh ucapan selamat tidur romantis buat pacar tersayang ldr yang jauh di sana.  Ada juga versi bahasa inggrisnya jika kamu pengen terlihat keren.

Kata-kata romantis ini dapat juga digunakan untuk orang tercinta sebagai ucapan selamat malam atau pengantar sebelum tidur.

Silahkan pilih mana saja yang menurutmu berkesan atau sesuai kebutuhan. Semoga dapat menjadi inspirasi ya..

Contoh ucapan selamat tidur romantis buat pacar tersayang LDR

ucapan selamat tidur romantis buat pacar tersayang ldr


Biarkan sementara lelahmu bersandar di pembaringan yang jauh, hingga bahuku yang akan menggantikannya kelak jika kita telah bersama.

Saat ini memang jarak diantara kita di dunia nyata terukur jauh, tapi terasa dekat jika kita bersama meski hanya melalui dunia maya.

Pagi berganti, siang pun berlalu hingga malam menyapa untukmu yang jauh disana. Selamat tidur sayang, semoga engkau baik-baik saja ditemani mimpi-mimpi yang indah dari sang Pencipta.

Ingatlah bahwa esok, aku telah siap menantikanmu di pagi hari untuk kita kembali melewati hari-hari yang indah bersama.

Ucapan selamat tidur romantis buat gebetan yang cuek

Terasa hampa jika seharian saja engkau tak menyapa, mungkin karena engkau sedang sibuk di sana, atau karena aku yang terlalu bergantung padamu hingga semenit kabar darimu sangatlah kunanti.

Meski terkadang aku merasa bahwa aku yang harus selalu mengabarimu duluan, itu karena aku orang yang tak sabaran. Sepertinya, saat ini memang engkau masih cuek karena keadaan. Tapi meski demikian, aku masih menikmati masa-masa indah ini bersamamu.

Selamat tidur cintaku, semoga engkau bertemu aku di dalam mimpi yang memarahimu karena kamu terkadang masih acuh padaku. Good night baby.. Tak ada malam yang lebih indah hingga kita bisa  melewatinya untuk merangkai mimpi bersama.

Ucapan selamat tidur romantis bahasa inggris

Seeing the moon with you before going to bed is my dream and there is no more beautiful night than the night you can spend with.

Let this day pass to welcome a happier tomorrow with the sweet dreams of tonight. 

Take me with you in that dream until we fall asleep stringing together happiness. Have a good night's sleep my love, you are half my breath. 

Baca juga : Perbedaan komitmen dan pacaran dalam hubungan

Itulah beberapa contoh ucapan selamat tidur romantis buat pacar tersayang ldr yang jauh di sana. Untuk yang versi bahasa inggris silahkan gunakan menu translate di atas artikel ini untuk melihat terjemahannya.

Artikel terkait:

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Ucapan Selamat Tidur Romantis Buat Pacar Tersayang LDR"