Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Cowok Memblokir Kita Di Wa

Ada beberapa alasan cowok memblokir kita di wa yang perlu kamu ketahui. Biasanya ada 2 penyebab yang paling sering terjadi. Pertama, dia sakit hati karena kata-kata atau perbuatanmu. Kedua, dia blokir kamu karena ingin menghindar atau pergi setelah mendapatkan apa yang dia inginkan.

Untuk mengetahui lebih jauh kenapa cowok tiba-tiba blokir kita di whatsapp dan apa yang harus dilakukan jika hal itu terjadi maka simaklah pembahasan selengkapnya dibawah ini.

Alasan Cowok Memblokir Kita Di Wa

Alasan Cowok Memblokir Kita Di Wa

1. Dia lagi marah sama kamu

Apabila tiba-tiba dia memblokir kamu di whatsapp, mungkin saja dia lagi marah sama kamu. Cobalah diingat-ingat, apakah ada kata-kata atau perbuatanmu yang menyakiti hatinya.

Contohnya, mungkin saja kamu pernah merendahkan atau bahkan menghinanya. Atau mungkin, kamu ketahuan pergi dengan cowok lain hingga yang lebih parah menyelingkuhinya. 

Jika saat ini kamu udah gak bisa menghubunginya lagi, cobalah untuk menemuinya secara langsung jika memungkinkan. Agar semuanya menjadi jelas sehingga kamu nggak hanya menerka-nerka saja.

2. Takut nggak bisa move on dari kamu

Jika sebelumnya kalian pernah punya hubungan yang spesial, namun harus berakhir bukan karena kemauannya, mungkin itulah sebabnya kenapa dia blokir kamu di WA.

Mungkin saat itu dia berpikir bahwa udah nggak ada kesempatan lagi untuk bisa bersamamu. Jadi, daripada harus menanggung rasa sakit karena nggak bisa move on, maka terpaksa dia harus memblokir mu.

Karena jika laki-laki telah mencintai terlalu dalam, dia tidak akan mungkin bisa melupakan mantannya begitu saja.

3. Dia sudah punya pacar baru atau balikan sama mantannya

Biasanya, jika cowok udah punya pacar baru atau balikan sama mantannya, dia akan berusaha melupakan masa lalunya. Salah satunya yaitu dengan cara memblokir kontak atau whatsApp mantan pacarnya.

Karena cowok nggak mau kalau hubungan dengan kekasih barunya diganggu oleh sang mantan. Atau dengan alasan lain, dia hanya ingin fokus membuka lembaran baru tanpa bayang-bayang masa lalu yang telah membuatnya sakit hati.

4. Sudah mendapatkan apa yang dia inginkan dari kamu

Apabila kebetulan kamu jatuh cinta dengan orang yang salah, dan kalian menjalin pacaran, maka biasanya kamu akan banyak mengalami kerugian.

Misalnya, dia hanya ingin mengambil sesuatu yang berharga darimu. Setelah mendapatkan apa yang dia inginkan, maka dia langsung menghilang dengan cara memblokir wa mu.

5. Mungkin kamu hanya dimanfaatkannya

Nggak semua cowok itu tulus, apalagi jika hubungan kalian baru sebatas pacaran. Biasanya, ada tanda-tanda yang bisa kamu ketahui untuk mengetahui apakah dia memang benar-benar tulus atau hanya ingin memanfaatkanmu saja. 

Contohnya, apabila di awal-awal pacaran, dia udah banyak meminta sama kamu, entah itu pulsa, uang atau yang lainnya, maka bisa jadi kamu sedang dimanfaatkan olehnya. Setelah kamu curiga atau dia merasa mulai akan terbongkar, biasanya saat itu dia akan langsung memblokir wa mu.

Baca juga : Alasan lelaki takut kehilangan kekasihnya

Kesimpulan

Itulah beberapa alasan cowok memblokir kita di wa yang biasa terjadi. Lantas, apakah saat ini kamu termasuk dari salah satu yang mengalami kondisi tersebut di atas?

Apapun alasannya, jika memang kamu merasa nggak pernah melakukan kesalahan tapi dia tiba-tiba blokir kamu gitu aja, maka jangan buang-buang waktumu hanya untuk memikirkan seseorang yang telah memilih pergi dari hidupmu.

Masih banyak lelaki diluar sana yang mengharap bisa memilikmu, mencintaimu dengan setulus hati dan menjadikanmu seseorang yang spesial dalam hidupnya.

Mungkin kamu belum baca artikel yang ini:

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Alasan Cowok Memblokir Kita Di Wa"