Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-Kata Takut Kehilangan Seseorang Tapi Bukan Pacar

Berikut ini merupakan beberapa contoh kata-kata takut kehilangan seseorang tapi bukan pacar yang telah admin tulis dengan sepenuh hati.

Karena berada di posisi bukan siapa-siapa tapi takut kehilangan itu rasanya sangat menyayat hati. Serba salah deh.. Dibiarin tapi tetap khawatir. Difikirin juga belum tentu perasaan menjadi lega.

Ketimbang rasanya tambah gak karuan, coba deh ungkapkan aja lewat kata-kata kehilangan berikut ini buat seseorang yang disayang atau yang sedang bikin kamu galau. Tanpa berlama-lama, cekidot...

Kata-Kata Takut Kehilangan Seseorang Tapi Bukan Pacar

kata-kata takut kehilangan seseorang tapi bukan pacar
Gambar oleh StockSnap dari Pixabay

1. Entah mengapa perasaan ini benar-benar menggangguku. Perasaan tak ingin jauh darimu, apalagi kehilanganmu. Membayangkannya saja aku merasa sakit. Meski saat ini kau bukan milikku, aku hanya ingin terus bersamamu. 

2. Seharusnya aku sadar diri, tapi apalah daya jika aku tak mampu mengendalikannya. Aku merasa hilang ketika kau jauh dari hidupku. Jika aku boleh meminta kepada Tuhan, aku berharap engkau akan selalu ada disisiku. 

3. Kupikir awalnya ada sesuatu yang hilang ketika kita sedang berjauhan. Tapi setelah ku merenung dalam kesendirian, aku benar-benar mengerti akan arti takut kehilanganmu. 

4. Saat ini aku tidak berani berharap banyak karena engkau bukan pacar atau Kekasihku. Meski demikian, aku benar-benar tak bisa kehilanganmu untuk saat ini, hari esok dan selamanya. 

5. Jika saja waktu bisa aku ulang, ingin rasanya seperti dulu kembali. Kita bisa bersama menjalani hari-hari yang telah membuatku bahagia meski di antara kita tidak ada hubungan seperti layaknya seorang kekasih yang sedang berpacaran. 

6. Waktu memang tak bisa berputar kembali. Namun aku bahagia karena sempat menikmati hari-hari indah bersamamu tanpa saling membenci atau mencintai. Aku benar-benar takut jika waktu akan memisahkan kita. 

7. Terima kasih sahabat, aku bahagia bisa mengenalmu dan menjalani hari-hari yang penuh dengan canda tawa sedih dan bahagia. Mau tidak mau, suka tidak suka, kita akan berpisah dan hal itu pasti akan membuatku merasa sangat kehilanganmu. 

8. Jika boleh memilih, aku ingin terus bisa bersamamu menjalani hari-hari hingga takdir yang memisahkan kita. Semakin hari perasaan takut kehilangan semakin tak bisa aku kendalikan hingga memaksaku untuk mengungkapkannya.

9. Di dalam do'aku, ku lantunkan untaian kata dan harapan agar aku bisa selalu melihatmu. Meskipun aku bukanlah seseorang yang kamu anggap spesial dalam hidupmu. 

10. Aku memang tak pandai merangkai kalimat yang spesial. Jika boleh jujur, waktu di mana aku bisa menghabiskannya bersamamu merupakan salah satu momen terindah dalam hidupku.

Baca juga : Alasan Pria Takut Kehilangan Kekasihnya

Demikianlah contoh kata-kata takut kehilangan seseorang tapi bukan pacar yang dapat kamu gunakan untuk berkirim pesan padanya.

Jika memang kamu yakin dengan perasaanmu dan diantara kalian belum memiliki suami atau istri maka perjuangkanlah selama itu tidak merugikan orang lain. Karena kamu berhak bahagia di dunia ini.

Baca juga artikel terkait :

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Kata-Kata Takut Kehilangan Seseorang Tapi Bukan Pacar"