Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Meyakinkan Cowok Kalau Kita Sayang Sama Dia Lewat Chat

Cara meyakinkan cowok kalau kita sayang sama dia lewat Chat itu sebenarnya tidak sesulit yang dibayangkan. Karena pada dasarnya, cowok juga bisa membedakan mana yang benar-benar tulus dan tidak.

Fikiran cowok itu tidak serumit cewek. Hanya saja, mungkin dia saat ini belum yakin karena masih ada keraguan yang perlu adanya jawaban atau pembuktian darimu.

Oleh sebab itu, pada artikel ini saya akan berbagi tips terbaik untukmu agar si dia bisa yakin dengan perasaanmu. Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini ya ladies..

Cara Meyakinkan Cowok Kalau Kita Sayang Sama Dia Lewat Chat

Cara meyakinkan cowok kalau kita sayang sama dia lewat Chat

Gambar oleh Jess Foami dari Pixabay

1. Berikan Dia Perhatian Setiap Hari

Tahukah kamu bahwa sebenarnya cowok juga butuh perhatian lho. Hanya saja, sangat jarang cowok yang secara terang-terangan mengatakannya. Biasanya sih karena gengsi atau alasan lain.

Apabila kamu mampu memberikan dia perhatian setiap hari secara tulus tanpa dibuat-buat, yakinlah bahwa dia akan yakin padamu meskipun dia tidak mengatakannya secara langsung padamu.

Namun pastikan kamu tetap elegan, jangan mengiriminya pesan secara beruntun setiap jam. Bukannya senang, malah bisa-bisa dia risih denganmu.

2. Membalas Chatnya dengan Cepat

Ketika kalian sedang chatt tan, pastikan bahwa kamu meresponnya dengan cepat. Jangan sampai dia kecewa kepadamu karena kamu terlalu lama membalas pesannya.

Cowok paling tidak suka jika dia merasa diabaikan. Bukankah kamu juga demikian?

Oleh sebab itu, usahakan untuk tidak menunda-nunda membalas chat-nya kecuali jika kamu memang sedang melakukan aktivitas yang tidak bisa ditinggalkan. Seperti sholat, ketika sedang sekolah di dalam kelas, atau aktivitas lain yang memang tidak diperbolehkan memegang ponsel.

3. Menjadi Orang Pertama Ketika Dia lagi Butuh Teman Curhat

Ketika cowok mengalami masalah dalam hidupnya, percayalah bahwa Dia sedang Butuh seseorang yang mau mendengarkan keluh kesahnya. 

Apabila kamu bisa menjadi wadah baginya dalam hal tersebut, itu bisa menjadi salah satu penyebab agar dia bisa yakin kepadamu.

Jika dia orang yang tertutup, kamu bisa menghibur nya dengan pertanyaan-pertanyaan mengenai hobi atau aktivitas lain yang dia suka.

4. Menjaga Privasi Status Whatsappmu

Ketika kamu sedang meyakinkan seorang laki-laki, sudah Seharusnya kamu menjaga privasi status WhatsApp mu. Karena, kebanyakan cowok itu paling benci jika cewek yang dia suka tidak menjaga privasi hidupnya.

Misalnya, kamu suka posting di status WhatsApp atau facebook mu menggunakan pakaian yang tidak seharusnya diposting. 

Cowok lain di luar sana akan senang melihatnya, tetapi cowok yang benar-benar menyukaimu dan peduli padamu tidak akan rela kamu mengumbar sesuatu yang seharusnya tidak di publik.

5. Ungkapan Chat Tidak Bertele-tele

Ketika cowok yang kamu suka menginginkan ungkapan rasa sayangmu kepadanya, cobalah untuk mengatakannya secara langsung. Jangan bertele-tele apalagi menggunakan kode aneh yang sulit dimengerti.

Karena, pikiran lelaki itu tidak serumit perempuan. Cowok lebih menyukai kata-kata yang to the point
Jadi tidak perlu kamu panjang lebar menulis chat kepadanya, karena hal itu malah akan membuatnya malas untuk membacanya.

Itulah beberapa tips cara meyakinkan cowok kalau kita sayang sama dia lewat Chat. Jika kamu benar-benar menyayanginya, berikanlah perhatian yang tulus padanya secara terus menerus karena hal itu akan membuatnya menjadi semakin yakin padamu.

Artikel terkait :

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Cara Meyakinkan Cowok Kalau Kita Sayang Sama Dia Lewat Chat"