Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuktikan Keseriusan Kepada Cowok LDR

Ada beberapa cara membuktikan keseriusan kepada cowok LDR yang dapat kamu lakukan. Mulai dari berbicara langsung padanya melalui panggilan biasa, video call atau dengan pesan chat.

Apabila kamu tipe orang yang pemalu dan tidak percaya diri jika harus berbicara langsung, maka cara terbaik untuk membuktikan rasa sayangmu itu padanya adalah dengan kata-kata yang meyakinkan melalui pemberian hadiah.

Lalu, hal yang tak kalah penting lainnya adalah menyiapkan jawaban jika ditanya bukti cintamu padanya. Untuk itu, sudah admin siapkan beberapa tips terbaik untukmu pada artikel ini. Jadi, mohon dibaca dengan seksama ya sobat..

Cara Membuktikan Keseriusan Kepada Cowok LDR

cara membuktikan keseriusan kepada cowok LDR


1. Kirim Hadiah Kesukaannya

Memberikan hadiah kepada orang yang kita suka merupakan sesuatu hal yang sudah seharusnya dilakukan. Apalagi jika orang yang spesial itu sedang jauh disana. Hadiah tersebut akan terasa lebih spesial karena kesan perjuangannya lebih besar.

Namun pastikan bahwa hadiah yang kamu kirim merupakan barang atau sesuatu yang dia suka. Jangan sampai kamu salah kirim sehingga momen tersebut malah membuatnya ilfil. 

Sehingga dia menganggap kamu tidak benar-benar mengenalnya. Bukannya mendapat pujian malah kamu terkesan hanya main-main dan tidak serius dengannya.

2. Jangan Lakukan Hal-hal yang Dia Benci

Apabila saat ini dia masih meragukanmu, mungkin sebelumnya kamu pernah melakukan hal-hal atau sesuatu yang tidak disukainya. 

Agar lebih jelas cobalah tanyakan langsung padanya. Kira-kira, apakah ada sesuatu perbuatan yang dia benci dan pernah atau masih sering kamu lakukan?

Jika memang perbuatan itu buruk, seharusnya tidak sulit untuk meninggalkannya. Akan tetapi jika kegiatan atau perbuatan yang dia benci itu ternyata tidak masuk akal maka kamu tetap punya hak untuk melakukannya.

3. Berani Menuruti Kemauannya Selama itu Baik

Biasanya, jika seorang cowok benar-benar mencintaimu, terkadang cemburunya begitu besar. Apalagi jika hubungan kalian ldr-an.

Dia akan melindungimu dari cowok lain dan terkesan lebih posesif jika dibandingkan hubungan yang yang tanpa LDR.

Apabila dia memintamu untuk lebih membatasi interaksi mu dengan cowok lain dan selama itu masih wajar, maka tak ada salahnya untuk menuruti kemauannya.  Ini hanya salah satu contoh ya. 

4. Bicarakan tentang Masa Depan Hubungan Kalian

Ketika kalian sedang telponan atau video call, cobalah untuk membicarakan tentang masa depan hubungan kalian. Mulai dari rencana hari lamaran, pernikahan hingga cita-cita ingin punya berapa anak.
 
Tentu bukan cuma omong kosong saja ya. Kamu juga harus berani komitmen dengan kata-katamu sehingga dia bisa yakin bahwa memang kamu serius dengannya.

Misalnya, karena modal biaya nikah bagi laki-laki saat ini terbilang sangat besar, maka si dia akan merasa sangat yakin padamu jika kamu ikut nabung untuk membantu meringankan bebannya. 

5. Setia hanya Mencintainya 

Hubungan jarak jauh atau LDR kerap kali terjadi perselingkuhan. Hal ini tak lepas dari besarnya godaan dan kesempatan yang bisa dimanfaatkan bagi salah satu pasangan yang tidak setia. 

Pada satu kondisi, misalnya saat terjadi pertengkaran, pasti kamu pernah terbesit pikiran untuk selingkuh. Di sinilah kesetiaanmu diuji. 

Meskipun sewaktu-waktu bisa saja kamu Main Hati tanpa sepengetahuannya, tapi percayalah bahwa cepat atau lambat dia akan mengetahuinya. Jadi, jika kamu benar-benar ingin di anggap serius olehnya, jangan pernah sekalipun selingkuh meskipun terkadang godaan begitu besar.

Baca juga : Jika cowokmu lagi dekat sama banyak Cewek lain, begini cara ngadepinnya.

Itulah beberapa tips cara membuktikan keseriusan kepada cowok LDR yang telah kita bahas bersama. Menjalani hubungan ldr-an itu sangat berat dan hanya orang-orang yang punya komitmen saja yang mampu bertahan.

Selama kamu yakin dengan perasaan cintamu itu, berjuanglah semampumu dan jangan dipaksakan jika hal itu hanya akan menyakitimu.

Artikel terkait :

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Cara Membuktikan Keseriusan Kepada Cowok LDR"