Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar tidak Diremehkan Pacar

Mungkin kamu pernah melakukan sesuatu yang baik untuk pacarmu, bukannya mendapat respon yang baik malah dia bersikap seolah merendahkan. Jika kamu kecewa, ketahui cara agar tidak diremehkan pacar karena hal itu dapat merusak kepercayaan dirimu.

Bukan cuma itu saja, akibat yang mungkin terjadi jika kamu sering diremehkan maka dikhawatirkan secara mental atau emosional kesehatanmu akan terganggu.

Oleh sebab itu, jangan biarkan dirimu terus menerus menerima perlakuan yang tidak pantas meskipun dari orang yang kamu cintai. Coba simak beberapa tips berikut ini agar kamu tak lagi diremehkan.

Cara Agar tidak Diremehkan Pacar

Cara Agar tidak Diremehkan Pacar

1. Perbaiki Penampilanmu

Terkadang kita diremehkan oleh orang lain dan bahkan oleh pacar sendiri karena kita acuh terhadap penampilan. Apabila ingin dihargai oleh orang lain, setidaknya hargailah diri sendiri. 

Berikan yang terbaik pada dirimu termasuk dengan memperbaiki penampilan yang mungkin sebelumnya masih acak-acakan atau kurang terawat. 

Tidak harus berlebihan ya, tetaplah jadi diri sendiri. Cukup dengan tampil rapi dan wangi maka mereka yang melihatmu pasti akan menjadi segan dan berpikir ulang jika akan meremehkan mu.

2. Jangan terlalu Bergantung Pada Pacar

Apabila saat ini ini kamu merasa tak bisa hidup tanpa pacar, segeralah sadar karena hal itu tidak baik untukmu. Apalagi jika hubungan kalian masih sebatas pacaran. 

Jika kamu terlalu bergantung padanya, maka suatu saat dia akan merasa jumawa dan bisa berbuat semena-mena hingga tak segan menganggapmu remeh. Oleh sebab itu, jangan pernah menggantungkan hidupmu pada orang lain, meskipun itu pacarmu sendiri. 

3. Jangan Berhutang Budi Pada Pacar

Sudah bukan hal yang tabu lagi jika seorang kekasih meminta tolong kepada pasangannya. Seperti meminjam uang contohnya. Jika kamu pernah melakukannya, sebaiknya bayar hutangmu jika kamu sudah memiliki uang.
 
Jangan sampai kamu memiliki hutang Budi padanya sehingga dia berpotensi melakukan sesuatu hal yang tidak kamu suka, seperti dia meremehkanmu. Namun apabila terpaksa tidak ada pilihan lain, maka tidak mengapa kamu meminta bantuannya selama itu tidak sering dan masih dalam batas kewajaran.

4. Perbaiki Ekonomimu

Tidak peduli kamu laki-laki atau perempuan, sebaiknya Berjuanglah untuk memperbaiki hidupmu terutama dalam hal ekonomi. Jangan sampai kamu miskin sehingga orang lain bahkan pacarmu sendiri meremehkan mu.

Karena, saat ini rata-rata orang dipandang dan dihormati sesuai dengan strata ekonominya. Oleh sebab itu, usiamu yang masih muda jangan sampai terlewatkan begitu saja sehingga banyak kesempatan terbuang percuma. 

5. Mampu Bersikap Tegas Kepada Pacar

Apabila kamu tidak ingin diremehkan orang lain terutama pacarmu, maka jadilah seseorang yang mempunyai pendirian dan prinsip yang kuat. Bersikaplah tegas jika kamu mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan. Katakan bahwa kamu tidak menyukainya.

Jika semua hal di atas telah kamu upayakan dengan baik, tapi kamu masih saja direndahkan maka Bersikaplah tegas pada apa yang kamu anggap benar dan yakini. Sayangilah dirimu dan keluargamu karena engkau adalah seorang yang bermartabat.


Itulah beberapa cara agar tidak diremehkan pacar yang dapat saya bagikan pada posting artikel kali ini. Cinta yang baik adalah rasa saling berbagi suka dan duka tanpa harus saling menyakiti. 

Jika ada kalimat atau perbuatannya yang merendahkanmu, bisa jadi kamu telah dibutakan oleh cinta yang hanya akan menyakiti dirimu selamanya.

Artikel terkait :
Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Cara Agar tidak Diremehkan Pacar"