Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghadapi Pria yang Dekat dengan Banyak Wanita

Ada beberapa tips cara menghadapi pria yang dekat dengan banyak wanita. Mulai dari komunikasi intens dan terarah, saling pengertian, ketegasan sikap hingga tahap lebih jauh yang akan kita bahas pada artikel kali ini.

Sebagai manusia biasa yang punya rasa cemburu, pastilah tidak akan terima jika orang yang kita cinta dekat dengan banyak wanita lain.

Apalagi, kamu sebagai seorang perempuan juga punya harga diri yang harus dijaga agar orang lain tidak bisa berbuat semena-mena dan menyakiti perasaanmu meskipun itu pasanganmu sendiri. Oleh sebab itu, simak artikel ini sampai tuntas untuk menemukan solusi terbaik ya..

Cara Menghadapi Pria yang Dekat dengan Banyak Wanita

cara menghadapi pria yang dekat dengan banyak wanita

1. Katakan apa yang kamu rasakan jika dia dekat dengan wanita lain

Setiap wanita pasti tidak ada yang nyaman jika orang yang dicintainya dekat dengan banyak wanita. Sebenarnya pria juga merasakan hal yang demikian. Hanya saja godaan di luar sana pasti akan terjadi pada siapa saja yang memiliki tampang rupawan. 

Jika kebetulan orang yang kamu cintai saat ini sedang dekat dengan banyak wanita, cobalah katakan dengan jujur padanya apa yang kamu rasakan sekarang. Jangan hanya dipendam karena hal itu hanya akan mengganggu pikiran dan menyiksa perasaan.

2. Berikan dia pilihan yang adil

Meskipun kamu sudah mengatakannya, kamu juga harus bersikap adil kepada pasanganmu. Apabila kedekatannya dengan banyak wanita masih dalam tahap wajar, misalnya karena urusan pekerjaan atau urusan lain yang sifatnya profesional, maka kamu juga harus mengerti.

Jangan sampai kamu menjadi wanita yang terlalu posesif sehingga tidak bisa melihat keadaan secara sehat. Karena lelaki juga tidak mau jika kehidupannya terlalu dikekang oleh pasangannya.

3. Sikapmpu harus tegas

Setelah kamu mengetahui batas-batas kewajaran yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh pasanganmu bersama wanita yang sedang dekat dengannya, maka kamu harus tegas.

Jika pasanganmu sedikit saja berbuat hal-hal yang tidak sesuai dengan apa yang telah menjadi kesepakatan kalian, maka tidak ada alasan untuk mu bertahan. Karena lelaki yang bertanggung jawab itu bisa dipegang omongannya dan menepati janjinya.

4. Jika dia tidak berubah, kamu juga bisa membalasnya

Apabila kamu terlalu mencintainya dan belum bisa bersikap tegas padanya, sehingga ingin memberikan kesempatan kepada pasanganmu, mungkin membalasnya bisa menjadi pilihan.

Membalas perlakuan nya seperti apa yang dia lakukan padamu, bisa memancing perasaannya. Jika dia peka, pasti dia akan sadar bahwa dia juga merasa tidak nyaman jika kamu dekat dengan banyak pria lain. 

Tetapi, jika dia membiarkanmu begitu saja, kemungkinan dia memang selama ini tidak mencintaimu dan hanya memanfaatkan mu saja.

5. Pilihan terakhir, dengarkan hati nuranimu untuk mengambil keputusan

Langkah terakhir, jika semua tips diatas sudah kamu terapkan, namun ternyata hubunganmu tidak kunjung membaik, cobalah dengarkan hati nurani mu.
 
Apakah kamu tidak merasa kasihan dengan dirimu sendiri? jika terus-terusan disakiti olehnya. Apakah di luar sana tidak ada lagi pria yang mau denganmu? 

Padahal saya yakin, ada seseorang spesial di luar sana yang akan mencintaimu dengan sepenuh hati tanpa harus menyandingkan mu dengan wanita lain. Jangan sampai cinta buta benar-benar membutakanmu wahai wanita hebat.

Itulah beberapa tips cara menghadapi pria yang dekat dengan banyak wanita. Semoga kamu bukan wanita yang mudah dibodohi atas nama cinta. Cobalah tetap menggunakan logika jika perasaanmu sudah hancur dan tidak ada lagi kebahagiaan jika diteruskan.

Artikel terkait:

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Cara Menghadapi Pria yang Dekat dengan Banyak Wanita"