Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekuatan Wanita yang bisa Melemahkan Lelaki

Ada beberapa contoh kekuatan wanita yang bisa melemahkan lelaki yang akan kita bahas pada artikel kali ini. Mungkin sebagiannya Anda sudah cukup familiar.

Karena tidak dapat dipungkiri bahwa wanita diciptakan spesial dengan segala kelebihannya yang dapat membuat kaum adam menjadi tak berdaya.

Apalagi, bagi wanita yang terlahir sempurna dengan parasnya yang cantik dan rupawan. Dunia dan seisinya seolah berpihak padanya sehingga para lelaki akan datang silih berganti untuk bisa dekat dengannya.

Kekuatan Wanita yang bisa Melemahkan Lelaki

Kekuatan wanita yang bisa melemahkan lelaki
Gambar oleh Pham Trung Kien dari Pixabay

1. Tutur Kata dan Perilakunya

Tutur kata wanita yang lemah lembut dapat melemahkan laki-laki yang mendengarnya. Itulah mengapa alasan bahwa seorang muslimah sebaiknya menjaga lisannya dari laki-laki yang bukan mahramnya ketika berada di luar agar tidak membahayakan dirinya. 

Akan tetapi, jika suaranya yang Lirih itu memang karena sudah bawaan dari lahir dan sulit ketika berbicara agak keras tentu ini berbeda. Intinya pandai-pandailah menjaga ucapan di manapun anda berada.

Begitu juga sama halnya dengan perilaku wanita yang sopan santun dan mencerminkan kepribadian yang akhlakul karimah, biasanya akan membuat pria yang sholeh menjadi lemah karena kagum dengannya.

2. Pandangan Matanya

Pernahkah Anda mendengar istilah jatuh cinta pada pandangan pertama? Jika anda pernah mengalaminya, mungkin pernah merasakan dahsyatnya efek yang ditimbulkan dari pandangan tersebut.

Mungkin, awalnya karena Saling pandang atau karena tatapannya yang begitu tajam sehingga membuat jantung terasa berdetak kencang. Lalu, dari pandangan tersebut membuat Anda lemah karena selalu memikirkan si dia. 

3. Kecantikannya

Ada tiga hal yang dapat menyebabkan hancurnya seorang lelaki, yaitu harta tahta dan wanita. Dan salah satu faktornya yaitu karena kecantikannya.

Begitu besar godaan wanita bagi kaum laki-laki hingga pada zaman dahulu kala pernah terjadi pertikaian antar negeri hanya karena kecantikan seorang putri raja.

Itu hanya sebagian contoh nyata efek yang ditimbulkan dari kecantikan kaum hawa yang dapat melemahkan kaum Adam.

4. Senyum Manisnya

Senyum manis seorang wanita sungguh dapat mengalihkan dunia pria. Hingga banyak yang menjadikannya pada lirik-lirik dalam karya musik atau lagu.

Bahkan senyuman yang tulus dan berkesan dari seorang perempuan biasa dapat mencuri perhatian lelaki, jika disandingkan dengan seorang wanita paras rupawan yang jutek dan selalu terlihat cemberut setiap waktu.

5. Air Mata Kesedihannya

Ada banyak lelaki yang terlihat tegar menjalani kehidupan namun seketika lemah ketika melihat wanitanya mengeluarkan air mata kesedihan.

Apalagi bagi seorang anak lelaki, dia tidak akan tega dan akan merasa hancur jika melihat sang ibu menangis. Dan masih banyak contoh lain yang mungkin Anda sendiri pernah mengalami dan masih mengingatnya.

Baca juga : Ciri lelaki yang tidak serius menjalin Hubungan

Itulah beberapa kekuatan wanita yang bisa melemahkan lelaki menurut versi penulis. Apabila Anda kurang sependapat, silahkan tinggalkan komentar di artikel ini ya sobat..

Mungkin kamu menyukainya :
Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Kekuatan Wanita yang bisa Melemahkan Lelaki"