Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri Ciri Laki-laki yang tidak Serius dalam Menjalin Hubungan

Ada beberapa ciri-ciri laki-laki yang tidak serius dalam menjalin hubungan yang perlu kamu ketahui. Hal ini penting agar kamu tidak mudah terjebak dalam hubungan yang hanya akan merugikanmu.

Karena mau bagaimanapun ujungnya, biasanya pihak wanita yang seringkali dirugikan dalam sebuah hubungan yang tidak ada kejelasan.

Sebagai wanita, kamu harus punya prinsip agar tidak mudah dipermainkan laki-laki. Oleh sebab itu, perhatikan tanda-tandanya seperti berikut ini.

Ciri Ciri Laki-laki yang tidak Serius dalam Menjalin Hubungan

Ciri-ciri laki-laki yang tidak serius dalam menjalin hubungan

1. Dia menjauhi percakapan tentang masa depan hubungan kalian

Ketika kalian sedang ngobrol, cobalah pancing dengan topik tentang masa depan hubungan kalian. Entah itu berapa lama lagi kalian akan memutuskan tunangan atau bahkan lamaran.

Apabila dia tidak merespon dengan baik atau malah terkesan menghindari topik tersebut, maka bisa jadi dia tidak serius dengan hubungan kalian.

2. Dia sering berbohong padamu

Dalam setiap hubungan percintaan terkadang terjadi ketidakjujuran. Bisa jadi karena alasan tertentu demi kebaikan sebuah hubungan.

Akan tetapi, apabila terjadi kebohongan yang merugikan salah satu pihak dan itu terjadi secara sering dan berulang maka itu merupakan salah satu tanda bahwa dia hanya mempermainkan mu.

3. Dia masih sering chat dengan cewek lain

Meskipun saat ini dia sedang menjalani hubungan denganmu, tapi biasanya dia juga masih menjalin komunikasi dengan wanita lain.

Jika ada kesempatan, cobalah cek hp pasanganmu dan lihatlah isi chat yang ada di aplikasi media sosialnya. Mulai dari WhatsApp, massenger atau sosmed lain yang dia punya.

Apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segeralah tanyakan padanya perihal tersebut. Apabila dia jujur tapi kamu tidak menyukainya, bicarakan lah baik-baik dengannya. Jika terjadi perdebatan alot dan dia malah marah-marah, bisa jadi ada sesuatu yang dia sembunyikan.

4. Dia selalu menghindar jika diajak bertemu keluargamu

Salah satu indikasi keseriusan dalam sebuah hubungan adalah saling mengenal antara keluarga masing-masing dari calon pasangan.

Sungguh aneh rasanya jika salah satu pihak merasa keberatan jika diajak berkenalan dan bertemu dengan keluarga kekasihnya. 

Jika saat ini cowokmu belum siap dan selalu punya alasan untuk menghindar jika diajak ketemuan dengan orang tuamu, maka bisa jadi dia hanya mempermainkanmu saja.

5. Jarang komunikasi dengamnu dengan alasan sibuk dan sebagainya

Apabila saat ini kamu merasa diabaikan dengan alasan si dia sibuk dengan pekerjaan atau alasan kesibukan lainnya, cobalah berpikir apakah hal itu masih dalam batas kewajaran?

Masa iya, dalam waktu 24 jam dia tidak menyempatkan waktunya meskipun hanya satu Jam Saja?

Kecuali, jika dia tinggal di daerah yang tidak ada sinyal internet atau sinyal ponsel sama sekali. Maka itu bisa dikatakan masih wajar. 

Tapi, jika alasannya hanya karena terlalu sibuk dengan pekerjaan atau alasan aktivitas lain hingga tidak sempat mengabarimu selama berhari-hari, maka tinggalkan tipe orang seperti itu karena sebenarnya dia tidak serius padamu.

6. Sikapnya kasar terhadapmu tapi lembut kepada wanita lain

Kebanyakan laki-laki memiliki nada bicara yang tegas bahkan terkesan kasar di pandangan kaum hawa. Apabila cowokmu saat ini sikapnya kasar terhadapmu tapi lemah lembut kepada wanita lain, maka itu sungguh tidak wajar.

Kamu harus berani mengambil sikap karena kamu harus sadar bahwa saat ini dia hanya mempermainkanmu saja. Tinggalkan dia karena masih banyak lelaki diluar sana yang ingin menjalin hubungan serius denganmu.

Itulah beberapa ciri-ciri laki-laki yang tidak serius dalam menjalin hubungan. Semoga kamu tidak terjebak dalam hubungan yang akan merugikanmu. Segeralah sadar jika saat ini ada salah satu dari ciri di atas lalu bersikaplah tegas agar dirimu tidak berlarut-larut dipermainkan.

Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat ya.. Salam kenal dari penulis sekaligus yang punya blog ini..Rio Veskom...

Artikel terkait:

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Ciri Ciri Laki-laki yang tidak Serius dalam Menjalin Hubungan"