Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Surat Perpisahan untuk Pacar LDR

Berikut ini kami bagikan beberapa contoh surat perpisahan untuk pacar ldr yang menyentuh hati dan bisa bikin baper. 

Meski tidak mudah untuk mengatakannya, tapi jika memang perpisahan adalah satu-satunya jalan terbaik, maka tak ada pilihan lain untuk hubungan pacaran kalian.

Oleh sebab itu, sebaiknya rangkailah kata-katamu dengan kalimat terbaik seperti beberapa contoh di bawah ini.

Contoh Surat Perpisahan untuk Pacar LDR

Contoh surat perpisahan untuk pacar ldr


Aku tak pernah menyangka jika waktu perpisahan ini harus terjadi pada hubungan pacaran kita. Dari komunikasi terakhir denganmu, kita sudah sepakat tentang keputusan ini.

Aku tau jika selama ini aku selalu menyakitimu dan jarang sekali membuatmu bahagia. Disinilah aku semakin yakin bahwa aku memang bukanlah yang terbaik untukmu.

Terimakasih atas segala waktumu yang telah kau berikan selama ini padaku. Semua kenangan indah bersamamu akan menjadi sejarah dalam kehidupanku yang tak akan mungkin mudah kulupakan begitu saja. 

#Surat perpisahan untuk kekasih yang menyentuh hati

Bukan hanya pertemuan kita yang telah ditakdirkan, tapi aku yakin perpisahan ini juga telah digariskan pada hubungan percintaan kita. Di hati ini akan terpatri bahwa engkaulah kekasih terbaikku.

Maafkan aku atas segala kebodohanku yang tidak bisa mempertahankan hubungan ini. Engkau tetaplah kekasihku dan akan selamanya bersemayam dihatiku.

Ucapan terimakasih saja tidak akan cukup untuk menggambarkan betapa baiknya dirimu. Salah satu kesempatan terbaik dalam hidupku adalah pernah singgah dihatimu dan menjadi kekasimu meskipun hanya beberapa waktu.

#Kata-kata perpisahan untuk pacar karena kecewa

Telah kuberikan semua rasa cintaku padamu. Telah kuberikan rasa sayangku hanya padamu. Tapi mengapa engkau mengabaikannya dan tak membalas perasaan itu?  

Aku tak menyesal telah menjadikanmu seseorang yang istimewa dalam hidupku. Tapi aku kecewa karena aku terlambat menyadarinya bahwa engkau tidak pernah memperdulikannya hingga acuh begitu padaku.

Kini aku sadar bahwa hubungan pacaran kita memang tidak bisa diteruskan. Perpisahan adalah jalan terbaik untuk kita berdua. Terimakasih atas segala rasa yang pernah kau curahkan padaku.

#Kata-kata perpisahan buat pacar yang bikin nangis

Perpisahan ini bukanlah pilihan yang mudah bagiku. Tapi hubungan pacaran ini memang harus berakhir dengan menyakitkan. 

Semua ini salahku karena telah begitu mencintaimu hingga aku tidak sanggup berpisah denganmu. Engkau pacar terbaik dengan sejuta kenangan indah yang tak ingin kulupakan.

Dengan segenap rasa cintaku, terimakasih atas segala perasaan yang pernah kau curahkan untuk mencintaiku. Selamat tinggal, semoga engkau bahagia dengan pilihan hidupmu.

#Ucapan selamat tinggal untuk Pacar LDR

Berada jauh darimu saja sudah berat kurasakan, apalagi jika harus berpisah denganmu untuk selamanya. Sungguh sangat sulit bagiku untuk menjalani waktu tanpamu.

Biasanya, aku selalu menantikan kabar darimu. Tapi sekarang, aku akan sangat merindukan momen indah itu. Meski terkadang kita sering berantem karena LDR an, tapi aku bahagia sayang..

Selamat tinggal sayang, aku yakin engkau akan bertemu dengan orang yang lebih baik dariku. Jangan bersedih karena kamu tidak akan kuat, cukup aku saja yang sedih..


Dari beberapa contoh ucapan dan surat perpisahan untuk pacar ldr di atas, semoga dapat menjadi inspirasi bagimu. Tekadkan pilihanmu jika memang itu jalan terbaik yang harus dilakukan.

Baca juga Artikel terkait :
Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Contoh Surat Perpisahan untuk Pacar LDR"