Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-kata Balasan Untuk Orang yang Menghina Kita

Berikut ini saya bagikan beberapa contoh kata kata balasan untuk orang yang menghina kita. Sesekali emang para penghina itu perlu dikasih pelajaran biar gak nambah dosa.

Karena jika dibiarkan berlarut-larut, dikiranya kita nggak berani sama mereka. Tidak harus membalas dengan kalimat yang sama buruknya dengan yang dia ucapkan ya sobat..

Ada banyak kalimat elegan yang sudah saya tulis pada artikel ini kok.. Selengkapnya di bawah ini ya..

Kata kata Balasan Untuk Orang yang Menghina Kita

Kata kata balasan untuk orang yang menghina kita


1. Saya justru merasa kasihan pada Anda, karena dunia ini adalah tempat yang sulit bagi para penghina seperti Anda.

2. Saya bisa mengerti, mungkin hari-harimu berjalan tidak baik. Tapi, dengan berkata buruk seperti itu, sepertinya Anda tidak memiliki pikiran yang sehat untuk memahami apa pun. 
 
3. Keluargamu pasti bahagia saat kamu tidak ada di rumah. Karena mereka bisa sejenak tidak mendengar kalimat buruk yang keluar dari mulutmu.

4. Awalnya saya heran, kenapa hampir semua orang yang mengenalmu selalu membicarakanmu di belakang. Ternyata saya tahu sekarang, semua itu akibat kata-katamu sendiri yang suka menghina.

5. Jika Anda terus-terusan berkata buruk pada orang lain, saya yakin bahwa orang tuamu pasti malu pernah melahirkanmu ke dunia ini.

6. Dunia ini terasa menjadi lebih baik jika Anda bisa diam dari kata-kata unfaedah itu. Coba fikirkan, apakah Anda suka jika mengetahui kenyataan bahwa tidak ada orang lain yang ingin dekat dan bicara bersamamu?

7. Emang siapa lo, ikut campur sama kehidupan gue. Daripada lo ngomong nggak jelas, kebetulan gue lagi nyari pembantu di rumah buat bersih-bersih toilet. Mungkin cocok karena mulut kotor lo itu emang perlu dibersihin sekalian.

8. Sebelum lo ngomong ke orang lain, seharusnya lo Ngaca Dulu Deh. Kalau nggak punya kaca di rumah, nih gue ada duit buat beli.

9. Mungkin lo sekarang ngehina gue karena lo lagi banyak duit. Tapi dengar-dengar banyak yang bilang kalau lo itu makan duit haram. Pantesan aja, kata-kata yang keluar dari mulut lo itu kotor.

10. Kamu nanya... Kamu bertanya-tanya... Idih males banget ngeladenin si Anak anj kayak lo. Mending jauh-jauh dari gue deh. Buang-buang energi aja kalo ngomong sama lo, mending gue kerja dapet duit.

Itulah beberapa kata kata balasan untuk orang yang menghina kita. Percumah saja banyak omong dengan tipe orang yang suka menghina, gak ada untungnya kalo diladenin. Lebih baik tinggalin mereka pas lagi ngomong karena lebih hemat energi dan gak nguras emosi.

Mungkin suka artikel ini...

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Kata-kata Balasan Untuk Orang yang Menghina Kita"