Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-Kata Pamit Undur Diri Dari Grup WA

Halo sobat, kali ini saya akan berbagi contoh kata-kata pamit undur diri dari grup wa yang sopan dan tentunya cocok digunakan untuk berbagai keperluan.

Entah itu untuk kepentingan pamit di grup whatsapp kerja karena pindah tugas, mengundurkan diri atau karena alasan lainnya.

Semoga tulisan yang disajikan ini dapat menjawab apa yang Anda butuhkan ya. Tanpa berlama-lama, berikut selengkapnya...

Kata-Kata Pamit Undur Diri Dari Grup WA

Kata-Kata Pamit Undur Diri Dari Grup WA

1. Bekerja bersama kalian merupakan pengalaman yang luar biasa. Terimakasih teman-temanku atas kesempatan bisa bekerja bersama kalian selama ini. Aku tidak akan pernah melupakan semua kenangan yang pasti akan membekas, harapan terbaikku untuk kesuksesan kita semua meski sudah tak lagi bersama.

2. Ini merupakan salah satu keputusan sulit yang pernah saya buat. Tetapi, keputusan ini harus saya ambil demi masa depan dan alasan yang sudah lama saya fikirkan. Selamat tinggal teman- teman, kebersamaan di tempat kerja bersama kalian akan membuatku selalu merindukannya.

 3. Meski esok kita bukan lagi rekan kerja, tapi aku berharap persahabatan kita akan bertahan selamanya. Jangan lupakan aku jika suatu saat kita bisa bertemu lagi. Sampai jumpa di lain waktu sobat..

4. Pada titik tertentu dalam hidup, terkadang kita harus mengubah jalan untuk mencapai sesuatu yang lebih baik untuk masa depan. Dengan rasa berat hati, aku terpaksa pergi meninggalkan pekerjaan ini untuk sesuatu yang telah kuyakini. Terimakasih untuk semua kesempatan yang telah kalian berikan kepadaku untuk menjadi rekan kerja. Selamanya, kalian tetaplah sahabatku..

5. Ketika hari-hari berat di tempat kerja melanda, aku selalu bertahan karena ada kalian disana yang selalu memberikan support system terbaik untukku. Terima kasih atas pengalaman hebat bisa bekerja bersama kalian selama ini. Suatu saat aku berharap bisa bertemu kalian lagi teman-teman. Selamat tinggal dan sampai jumpa kembali di lain waktu. 

6. Terima kasih kepada semua yang telah bersikap baik kepadaku selama ini. Jika selama ini aku belum sempat membalasnya, Aku berharap masih ada kesempatan lain untuk bertemu lagi. Selamat tinggal dan harapan terbaik untuk semuanya.

7. Di tempat yang baru nanti, aku berharap masih memiliki keberuntungan untuk bertemu orang- orang hebat seperti kalian. Terimakasih atas semua kesempatan dan bekerja bersama kalian adalah salah satu kenangan berkesan yang tak mungkin bisa kulupakan selamanya. Selamat tinggal semua... Sampai jumpa dilain kesempatan..

8. Karena aku tidak pandai merangkai ucapan selamat tinggal, aku berharap dapat bertemu dengan kalian lagi di lain waktu. Jika saat itu tiba, aku berharap kalian tidak akan lupa denganku. Selamat tinggal sobat, sampai bertemu di masa depan. 

9. Hari ini saya telah mengambil keputusan berat untuk memulai babak baru dalam hidup. Terima kasih karena telah membuat waktu yang kita habiskan bersama begitu menyenangkan. Selamat tinggal dan sampai jumpa dilain waktu teman-teman.

10. Sulit untuk meninggalkan tempat yang penuh kenangan ini dan semua orang yang luar biasa seperti kalian. Terima kasih banyak atas kesempatan bisa bekerja bersama kalian. Selamat tinggal dan mohon dimaafkan atas segala kesalahan. 

11. Selama bekerja di perusahaan ini telah mengajarkanku banyak hal. Terima kasih ku ucapkan untuk semua orang yang telah membantu dalam pekerjaan selama ini. Selamat tinggal semua.. Aku akan sangat merindukan kalian, semoga sukses..

12. Saya sangat beruntung memiliki kesempatan untuk bekerja dengan kalian. Hari-hari yang sangat menyenangkan itu akan selalu kurindukan. Selamat tinggal teman-teman, harapan terbaik untuk kita semua..

13. Sulit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan kerja seperti kalian. Semua kenangan bekerja dengan kalian adalah hadiah perpisahan terbaik yang tak akan pernah bisa kulupakan. Kesempatan bisa bertemu dimasa mendatang akan selalu kunantikan. Sampai jumpa dilain waktu dan selamat berjuang teman-teman..

14. Terima kasih kepada semua orang yang tak bisa disebutkan satu persatu atas semua bantuan dan kenangan manis selama ini. Bagiku, kalian lebih dari sekedar rekan kerja. Selamat tinggal dan mohon dimaafkan atas segala salah yang pernah kuperbuat.

15. Izinkan saya mengucapkan terima kasih karena telah mengajari saya begitu banyak hal baru selama saya bekerja di perusahaan ini. Harapan terbaik untuk semua teman-teman dan perusahaan ini. Selamat tinggal dan sampai jumpa pada kesempatan lain.

16. Saya tidak akan pernah melupakan hadiah yang telah kalian berikan dalam kehidupan profesional saya. Terima kasih atas segala bantuan yang telah kalian berikan kepada saya selama ini. Mohon doanya untuk pekerjaan baru saya.

17. Jalannya mungkin berubah, dan karier saya mungkin berubah, tetapi pelajaran berharga yang saya pelajari dari kalian akan bertahan seumur hidup. Terima kasih atas seluruh waktu yang pernah ada dan saya benar- benar menikmati saat-saat bisa bekerja bersama kalian.

Baca juga : Cerita fantasi pendek tentang Persahabatan

Itulah beberapa contoh kata-kata pamit undur diri dari grup Whatsapp yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang membutuhkannya.

Artikel terkait :

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Kata-Kata Pamit Undur Diri Dari Grup WA"